RSS

Terancam GOLPUT

tahun 2014 
Hay hay suara pesta Rakyat terdengar kembali di tanggal 9 juli 2014. Dan ini sangattt heboh.  photo m191.gif Pertarungan antara dua kubu capres.  photo m206.gif Hayooh siapa yang menang kira kira???  photo m191.gif

Ngomong ngomong soal GOLPUT neh, gue sih ngkmau. Tapi mau gimana lagi. Gue ngk terdaftar di TPS terdekat nih. Ahaha apa gue bukan WNI kalli yaa. Tapi gue udah usaha yaa,  photo m206.gif gue udah ngumppulin tuh KTP. Tapi ngk kedaftar juga. Nahlohhh gimana coba??? Ngirinih  photo m204.gif ama temen temen yang pegang kartu A5. Gue aja seumur umur belum pernah pegang. Padahal gue berharap tahun ini bisa nyoblos. Masak ntar di umur gue yang ke 25  photo m204.gif di atahun yang akan datang gue baru bisa nyoblos untuk yang pertama kali. Yakalle….brooo kan kagak lucu.
Bogor, 09 Juli 2014

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar