RSS

Halal bi Halal


Masih edisi lebaran 1435 H, ini nih yang tak pernah lepas dari moment lebaran. Salih silahturahim saling maaf-maafan. Kegiatan yang paling ditunggu tunggu, photo 82.gif  photo 82.gif  photo 82.gif yaiyalah bagi mereka mereka yang masih dibawah umur pastinya dapet angpau. Hhe….bagi bagi THR dan bisa juga tidak diharepin buat orang orang yang apesnya tahun ini tuh baru baru kerja dan punya saudara ponakan yang buanyaknya.
Halal bi halal ini biasanya dilakukan dirumah keluarga besar atau rumah sendiri , biasanya tertua atau kepala keluarga menyampaikan petuah petuah bijaknya.  photo 80.gif Istilah jawanya sih ‘’nuturi’’ alias di ceramahin dulu, suasana kayak gini jarang banget gue dapetin,  photo 79.gif berkumpul, merenung bersama, ketawa bersama, cerita bersama dan saling maaf satu sama lain. Gue sih berharap moment ini tuh ada setiap harinya. Bener bener quality time banget deh  photo 79.gif .
Ekh ngomong-ngomong THR nih ya?? Siapa yang disini yang ngk suka atau ngk mau THR??  photo 78.gif Cunghand cunghand????  photo 79.gif Semua orang pasti mau, gue jamin kepastiannyadeh. Ntah itu boss, orang tua, abang,kakek, nenek , budhe, pakde, dan para tetangganya. Karena ini salah satu moment pas banget yang di tunggu tunggu sebagian orang sewaktu lebaran. Termasuk gue, termasuk gue.
Nahhh…….yang jadi pertanyaan sekarang hehee… gue masih di kasih dan belum ngasih. Syedih atau harus seneng??
Yahh… doakan saja semoga tahun depan udah bisa ngasih ya.  photo 81.gif  photo 81.gif  photo 81.gif #Alesan , kan sekarang statusnya masih Mahasiswa, masih minta orang tua. Hehe….(bukan alasan itu mah)

Purworejo, 28 Juli 2014

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar