RSS

Seandainya Tahu Dari Dulu

Seandainya gue tahu ini dari dulu, haahhh hidup gue ga bakal kayak gini. Semboyan go with the flow ga akan membuat hidup gue bergerak ke atas. Sebuah kata yang ngebuat gue berasa jleb ketika baca catetan di Kaskus.
Gue harus gimana donk dengan hidup gue. ????? gue tuh kadang mikir. Sesantai apapun hidup gue, tapi gue tuh tetep mikir. Hidup itu punya tujuan, ga Cuma itu harus punya mimpi juga. Gue ngk bisa cuma bisa bangun-kuliah-main,kemudian berharap untuk menjadi orang yang berhasil. Tidak jarang jug ague harus terkaget kaget menghadapi berbagai permasalahan yang tidak terkira. Saat menghadapi masalah, pernah ngk sih kamu berharap sudah tahu harus nglakuin apa? Pernah ngk sih kamu menyesal karena baru mendapat kebijaksanaan yang diperlukan setelah masalah yang membuat kamu galau tingkat dewa????
Yahh gue tau kok,kalo hidup itu ngk bisa dijalani tanpa rencana. Sesempurna apapun rencana gue, selalu ada plot-twist yang membuat keinginan gue tidak tercapai. Hidup ituemang punya selera humor unik, yang bisa memutar balikkan semua rencana yang telah tersusun rapi. Ibaratnya nih , gue udah siap perang dilaut, ekhhh malah dihadang via darat. Selalu ada kejutan yang ngebuat gue terasa ngk berguna.
Senewen…kesellllll karna seluruh usaha gue tuh sia sia , yahh emang itu adalah hal yang wajar dalam hidup. Tapi suatu hari nanti,gue sih Cuma berharap ‘’apa yang gue lakukan tetap akan bermanfaat di kesempatan lain. Gue hanya perlu bersabar. Hanya gue yang mampu menyelamatkan diri sendiri. Saat gue jatuh atau gagal,yahh bisa ngebuat gue bangkit ya hanya diri gue sendiri. Dan dorongan dari orang orang tersayang yang akan membuat gue mampu untuk berdiri. Positif  Thingking is Healthy.
Lari dari masalah pun hanya akang ngebuat gue makin parah. Sekuat apapun gue sembunyi, dia (masalah) akan menemukan jalan untuk muncul lagi didepan muka gue. Pastinya gue merasa ngk nyaman, malas memulai usaha mengurai benang yang sudah kusut. Tapi saat masalah itu sudaah berani gue hadepin, semuanya akan terasa ringan ringan ajah. Gilirang gue yang bertanya-tanya dan menyesal sendiri. Kalo dihadepin ajah bisa selesai,kenapa kemarin kemarin gue repot repot ngehindar.???


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar