RSS

Ramadhan #19



Ketika Tubuh Dan Hati Saling Bertanya

Tubuh bertanya kepada hati
Jika aku sakit ada dokter yang menyembuhkan, tapi jika kamu sakit siapa yang menyembuhkannya?
Lalu hati menjawab
Jika aku sakit maka aku sembuh sendiri,ketika seseorang sakit hatinya mereka punya cara masing2 untuk menyembuhkannya
Menangis, menyanyi, marah, tertawa, berbagi cerita dengan teman bahkan hal terburuk sekalipun bisa menyembuhkan hatinya
Kemudian otak bertanya kepada hati
Mengapa manusia slalu bertanya2 mengenai kamu dan aku tak bisa menemukan jawabannya?
Lalu hati menjawab
Karena hati manusia bukan soal matematika yang hanya diketahui satu jawaban. Hati manusia gampang sekali berubah tidak ada yang abadi
Mereka mencintai lalu membenci
Panas lalu dingin
Kesal lalu senang
Kemudian hati bertanya kepada keduanya
Jika aku menyimpan se2org yang berarti bagi manusia itu, apa yang kalian rasakan?
Lalu tubuh menjawab terlebih dahulu
Ketika manusia memiliki se2org didalam hatinyadan berpikir tentangnya, aku merasa seperti sesak didada, juga aku slalu membuang2 enrgi dan waktu untuk mengharapkan dan memikirnya.aku merasa lelah namun itu yang membuat aku bergairah, namun...ketika orang itu pergi meninggalkannya aku merasa mati rasa.
Kemudian otak menjawab
Ketika manusia memiliki se2org yang tersembunyi didasar hatinya, mereka menghabiskan memoryku untuk mengingat dan memikirkannya.tetapi mereka masih ingin mempertahankannya karena dialah yang membuat aku mengetahui hal kecil yang disebut CINTA***


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar