RSS

Aku Mencintaimu Karena Allah


Setiap manusia pasti merasakan adanya cinta bukan? Gue bersyukur atas fitrah dan anugerah yang Allah karuniakan ini.  photo 80.gif Terkadang gue merenung, jika perasaan suka ini membawa kedalam kenistaan dan gemerlapnya dunia. Mesti gue hindarin. Namun , apabila cinta ini mengajarkan kehidupan yang penuh dengan nur Illahi, pasti cinta ini yang akan gue tempuh. Gue yakin dengan perasaan suka ini,  photo 82.gif bukan suatu yang salah yang hadir di hati karena hatimu dan keteguhanmu membuat gue mampu menghadirkan cinta  photo 80.gif ini.  photo 67.gif
Maafin gue yah jika hadirnya cinta ini membuat dirimu tidak bisa menerimanya. Gue sadar hadirnya cinta ini bukanlah suatu yang tidak pasti yang gue harepin, dengan hadirnya cinta ini, akan membuatmu lebih mengerti dengan rasa yang sesungguhnya.
‘’Aku mengagumimu karena itu kelebihan yang Allah berikan kepadamu’’ , aku mencintaimu karena itu merupakan fitrah dan anugerah yang Allah tanamkan ke dalam hatiku. Walaupun tak bisa memiliki tapi aku bahagia dengan hadirnya cinta ini.
Gue berharap , hadirnya dirimu akan membawa sejuta makna dengan cinta yang sesungguhnya.
‘’aku mencintaimu karena kesholehanmu. Bila seiring perjalanan waktu kutemui sedikit cacat pada akhlakmu, berkuranglah cintaku padamu?’’
Aku mencintaimu karena luasnya ilmu pengetahuan. Namun bila ilmu yang kau miliki juga ku kuasai, akankah cinta hanya sebagai pelengkap saja?
Sebanyak apapun alesan yang ada pada diri mu, sehingga membuat dirimu sempurna atau terlihat biasa dalam pandanganku biarkan aku mencintaimu karena Allah  photo 67.gif . Dimana rasa cinta itu hadir bukan karena kesempurnaanmu.
Sesungguhnya kesempurnaanmu mampu gue lihat di saat gue mau belajar mencintaimu dengan segala kelebihan dan kekuranganmu.
Biarkan aku mencintaimu karena Allah  photo 67.gif
Dimana ketika rasa cintamu terhadap Allah berkurang, gue akan berusaha untuk menghadirkan rasa cinta itu lagi demi cintaku pada Allah.
Bogor, 05 Juli 2014




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Aku melihat post ini karena Allah..!!
sugooi sangat menginspirasi..
:P

Posting Komentar