RSS

Ramadhan #14


Cinta itu memantaskan diri
Oke gue kali ini akan ngebahas kenapa cinta itu memantaskan diri.
Kalian tau Cinderella kan??
Cerita dimana wanita desa yang baik hati dan perilakunya mendapat kesempatan dari seorang peri (ekh peri bukan ya?) untuk memakai gaun yang bagus dengan kereta kuda untuk datang ke pesta kerajaan layaknya putri dari sebuah kerajaan. Hanya saja ini semua Cuma bertahan sampai jam 12 malem ajah.
Ketika sedang dansa dengan pangeran eupawan , baik dan ramah itu sudah menunjukkan jam 12 malam. Maka dengan sesegera mungkin dia meninggalkan kerajaan,meninggalkan pangeran yang tampan rupawan itu berdansa sendirian. Sepatu kacanya tertinggal meninggalkan pangeran tersebut.
Karena pangeran tersebut sudah jatuh cinta kepadacinderella maka dia pun mencari ke seluruh pelosok negeri untukmenemukan kembali sosok wanitaitu. Dari rumah kerumah , pintu ke pintu ,kaki ke kaki sudah dicoba untuk mencari kaki yang pas dengan sepatu kacanya. Hamper putus asa usahanya karena tidak ada kaki yang pas untuk sepatu kacanya itu. Pangeran pun hamper hendak kembali kekerajaan lagi.
Sang pengawal punmenyadari ternyata ada 1 wanita lagi yang belum mencoba sepatu kaca itu. Cinderella ya itu Cinderella. Dari melihat mata sang wanita itu pun pangeran tau, kalau dialah sososk yang ia cari. Dia pun memasangkan sepatu kacanya itu kepada kaki si Cinderella. Haaaa so sweet…… iyaa pas dikaki dan pas dihati Pangeran.
Ciehh ciehh mereka hidup bahagia…..
Jadiiii, cerita barusan jangan diambil cuman tentang wanita yang cantik akan selalu dapat pria tampan ya.bukan bukan bukan itu. Coba diliat lagi tentang sifat dari Cinderella dan pangeran yang gue sebutin.iyaa mereka sama sama baik. Karena sama sama baik itulah mereka pantas untuk mencintai.

Nahh seperti itulah kiranya. Yang baik sama yang baik ,yang buruk sama yang buruk. Begitu kata Allah kan…. hehe
Bogor, 11 Juli 2014

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar