RSS

Happy Milad yang ke -20


Pagi ini gue teringat (29 Juli 2014),kalo sahabatku hari ini bertambah usianya. Dia adalah sosok seorang teman yang telah menjadi temanku dari jamannya TK – SMA. Wow kerenn…. Udah berapa tahun kita berteman??? Ngk nyangka sekarang usianya telah memasuki angka ke 20. Berbagai ucapan dari facebook, twitter, SMS atau ucapan langsung pasti telah diterima darinya. Waktu berjalan tiada henti mengiringi rembulan dan mentari yang terbit nan tenggelam setiap hari mengiringi usiamu yang telah bertambah dari hari kehari hingga saat ini.
Ingatlah jatah hidupmu didunia sudah berkurang satu tahun, coba flash back berapa banyak dosa yang telah kamu perbuat?? Berapa banyak amal baik yang telah kamu persiapkan untuk akhirat? Berapa banyak waktu yang kamu buang percuma , nafas pagi ini adalah anugerah untuk hidup yang penuh berkah . bersyukurlah tuk setiap hari yang telah Allah berikan hidup untuk kamu sahabatku.

Happy milad….
Happy Birtday
Sugeng Tanggap Warsa
Semoga panjang umur dan sehats selalu, teman seperjuanganku
Rangkaian harapanmu dihari ini ,moment yang tak kan terlupa sebagai kado doa
Selamat ulang tahunnnnn
Semoga selalu bahagia temannn…
Met ultah sobat..
Kalau masih ngaku sahabatku, gue tunggu makan makannya. Hhee…
Mungkin tak banyak kata yang terucap, hanya bisa mendoakanmu teman.
Bahagia selalu untukmu teman….
Untuk moment yang special ini, gue ngk akan pernah lupa untuk hari ulang tahunmu.
Selamat ulang tahun sahabatku ( Yenni Rachmadiyanti yang ke -20), semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan , meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan tuk menguatkan imanmu. Happy Birtday ya say…semoga segala kebaikan menyertaimu. Wish you all the best.
Purworejo, 29 Juli 2014
Dari sahabat kecilmu

Dwi Rahmawati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar