RSS

Ikut Ngedaftar OSN

OSN-Pertamina 2014
Ekh broo OSN-Pertamina 2014 udah di buka nih. Pendaftaran udah dimulai dari 23 Juni – 19 September. Kalian kalian yang suka sains udah pada daftar belum. Ayyooo cunghand yang udah daftar siapa aja????
Ini ceritanya gue mau daftar, tapi gue minta daftarin ama temen gue. Alesannyacuma satu ‘’ gue ngk ada quota internet’’ hahaha …..gue panggil tuh temen gue yang superr kece cc Ahmad kabirrul Rifa’I’’ temen sekelas guepas dikampus, sekaligus temen yang sering ngepoin blog gue.
Bilang ke Ahmad ‘’gue mau lah di daftarin OSN’’

Awalnya sih gue kira dia langsung mau ngedaftarin abis dia jawabnya langsung Tanya NIM gue. Secepat kilat gue bales tuh 126369 nih NIM gue.  Gue heran ,ngapain nih anak cuma nanya NIM ajah, ekh lo ngk nanya biodata gue. Hahaha mau banget gue ditanya biodatanya. Egegege…..
Abis Tanya NIM dia malam jawab gini ‘’udah daftar sendiri ajah hahaha,,,puyeng pertanyaanya’’ ditambah dengan dia ngasih alamat websitenya.
‘’Yahhh daftarin lahhh, gue ga ada quota kelleus’’ alesan gue.




Trus obrolan kita berlanjut lewat inbox di facebook.  Dia ngasih sejumlah pertanyaan yang harus dilengkapi guna syarat pendaftaran peserta OSN. Mulai dari Biodata, alesan –alasan, kritik dan saran ampe pertanyaan pertanyaan. Pertanyaan –pertanyaan nyadia screenshoot gitu, terus kirim ke gue. Ntr gue yang ngejawab dan dia yang nulisin online. Bener bener kocak. …… ngisinya aja sambil berdebat dulu, bingung juga. Ditambah gue kagak tau alamat lengkap kosant gue, kagak tau kode posnya. Padahal nih yaaa, gue udah 2 tahun di Bogor tapi yaaa masih kayak orang asing. Ngk tau alamat. Untung bukan alamat palsu yang ayu ting ting punya yah??? Ininih yang bikin lama, cari kode pos,mulai dari Tanya temen ,keluarga ampe searching. Dannn mereka ngebales pertanyaan gue lewat SMS balesnya ampe gue udah kelartuh ngisi form pendaftaran. Telat broo telatttkalian ngejawabnya. Gue udah kelarrrrrr……

Tapi ga papa setelah melewati beberapa cobaan wkwkw akhirnya gue bisa ngedaftar OSN ini. Makasih buat Ahmad yang udah mau ngedaftarin.
Akhirnya gue punya ini….jengjengjeng……

Jakarta , 23 Juli 2014


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar