RSS

Hunting Buku (Gramedia Holiday Fair)


Pagi… hmmm mau mulai cerita dari mana ya???  photo 77.gif
Owh yaa … ngomong ngomong nih ya. Baru kemaren kemaren aja (02 juli 2014) gue ama temen-temen gue (isna sama Aisah). Baru aja berburu buku di Gramedia. Wkwkwkw kita borong buku…..yo yo yo semangat  photo m088.gif cari cari yang bagus. Semangat mengobrak abrik. Hehe…  photo 96.gif .
Sebenernya gue ngk tau kalau lagi ada pameran Buku di Botani acaranya sih Gramedia Holiday Fair di Botani Square, Bogor , Jawa Barat. Gue dapet info dari temen gue. Langsung deh cuzzzz capcuzzz menuju TKP. Tujuan awal dateng kesana itu kita mau berburu buku  photo m089.gif buat anak-anak yang rencananya mau kita sumbangin ke sebuah SD yang udah kita pilih buat Baksos (MAJAPAHIT). Nahh karna ada info lagi ada pameran buku inilah makanya kita dateng. Yahh emang ya kalau niatnya baik, ada aja jalan.
Nyampe disono… gilaaa rame bangettt.  photo m092.gif Bertemu dengan zombie zombie yang sama lagi pada berburu buku murah. Harga yang disediakan juga dengan tawaran yang menarik, photo m089.gif mulai dari harga 5000 – 100000. Mulai dari buku komik, cerita anak, remaja, dewasa ada semua,novel dengan berbagai pilihan juga tersedia. Ayoo buruan buat kalian yang pengen merasakan sensasinya hunting buku yoyo yo bisa dateng ke Botani. Pamerannya udah limited lohh , Cuma nyampe 06 Juli 2014. Makanya cepetatt, keburu yang bagus digebet ama orang lain lohh. Sungguh deh ga nyeselll. Gue aja borong. Hehe seruuu , menarik dan murah.
Dan alamdulillah, gue dapet 4 buku nih, Cuma 55 ribu lohh. Aisah dapet 2 buku Cuma 24 rb. Kalo si Isna dapet berapa ya?? 2 / 3 buku. Hehe lupa barapa harganya. Biasanya Cuma dapet 1 buku kalo hari hari biasa atau harganya lebih dari itu. Mumpung ada pameran nih, kan kesempatan. Hehe…
Yag suka hoby baca atau mau ngabuburit. Boleh nih recommended …  photo 96.gif ..
Bogor, 03 Juli 2014



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar