RSS

Malam Takbiran


Ga nyangka banget, barukemaren puasa pertama. Malam ini udah malam takbiran aja.  photo m182.gif =D
Allahu Akbar Allahu Akbar….
Laaillahaillallah wallahu Akbar…..
Allahu Akbar walillahilham……
Alhamdulillah , syukur kehadirat Illahi. Ramadhan for me has ended and it was a good one. InsyaAllah I’’II see you next year Ramadhan.
Suara gemuruh takbir malam ini bikin gue merinding. Alhamdulillah syukur tiada henti, Allah masih ngasih kesempatan buat gue untuk bertobat.  photo m145.gif Buat seluruh pembaca blog gue, yang ntah sengaja baca ataupun kagak. Gue mau ngucapin  photo m178.gif Minal Aidzin Wall Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin ya.
Malam takbiran ini gue habiskan bersama Keluarga di Rumah. Ceritanya quality time bareng keluarga  photo m202.gif . Jarang jarang loh bisa kumpul kumpul lengkap kayak gini.moment yang pas buanget buat bernostalgia. Judulnya ‘’terjebak nostalgia’’ heee….
Apalagi film keluarga mala mini juga mendukung buanget ‘’99 Cahaya di Langit Eropa’’.lengkap banget kan malam takbiran gue bareng keluarga. Yeahhh……very good movie for all moslem around the world. Tontonan yang menarik plus kece abis. Dengan jilbab ku ini , gue punya kewajiban menjadi agen Muslim yang baik ~ 99Cahaya di Langit Eropa, be the best Muslim agent. Jadi terinspirasi gue buat pergi ke Eropa. InsyaAllah bantu hamba Mu ini Ya Allah.
Viena ~ Germany ~ Paris ~ Cordoba   Aamiin
Efek nonton filmini nih , hehe…..tapi intinya di malam takbran ini gue yang belum Berkeluarga Mengucapkan  photo m152.gif  photo m152.gif  photo m152.gif :
Selamat berbahagia menyambut Hari kemenangan Idul Fitri 1435 H
Semoga Allah menerima amal ibadah kita selama bulan Ramadhan, dan kembali mempertemukan kita dengan Ramadhan yang akan datang.
Tak lupa gue minta maaf atas segala khilaf dan salah. Apabila saat mengelola blog pribadi ini banyak kata-kata atau kalimat yang kurang sopan bagi si Pembaca. Maapin yak…
Semoga barokah dan kenikmatan Idul Fitri menyebar dan menggelorakan jiwa jiwa semangat untuk memulai dengan hal yang baru  photo m176.gif .

Purworejo, 27 Juli 2014

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar