RSS

Dunia Kalian Itu Emang Lucu -_-

Dunia kalian itu emang lucu........
Sedih , gundah, gelisah ,murung, marah, masalah, jengkel ,bahagia...
Tak satupun kalian kenal semua kerumitan itu,bukan karena kalian tak mengalamai. Tapi karna kalian belum dapat memahami.
Canda, tawa, bermain, riang, dan tetap ceria...itulah dunia kalian yang begitu menyenangkan, dan dunia yang menyegarkan pikiran, dunia anak....
Aku pengunjung...
Aku datang membawa banyak beban yang tak kalian pahami karena memang belum saatnya
Memasuki dunia kalian, memang mengasyikan. Meski tentu saja tak semudah yang aku dan setiap orang bayangkan. Dunia kalian yang ramah, membuat aku sejenak terlupa dari beban yang sempat kubawa serta. Aku terhipnotis, akupun ikut masuk bersama tawa dan canda kalian, polosnya kalian benar-benar tak mengenal kebohongan.
Aku malu, seharusnya aku banyak belajar dari kalian. Sepatutnya aku tersadar,mungkin sudah saatnya aku dan para kakak lainnya mulai mengurangi kemunafikan diri
Dunia kalian selalu kurindukan,
Entah mungkin karena dunia itu telah belasan tahun lalu kutinggalkan atau memang karena dunia kalian yang memang selalu mengundang perhatian.
Tetap ajari aku untuk jujur yah, dunia kalian yang ramah membuat aku ingin selalu menyelami dunia kalian, dunia anak yang menyenangkan.
Thanks to PPBY, IMAKA Mengajar, dan BimbBi

IMAKA Mengajar
PPBY

BimBbi






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar