RSS

Gue Mau Move On


Yo..Yo...Yo..Kita Move On Yo...!!!
Move ON kata yang ada dalam buku terbitan Mizania karya Jamil Azzaini artinya gerak, berpindah dari sebuah situasi ke situasi lain.
Rasanya gue harus move on dari hidup gue yang sekarang, biar hidup gue berasa berkelas dan bermartabat.  Ohh yeee???
Salah banget kalau dari dulu gue ga move on-move on. Hemmbbb...gue pengen banget nih hidup gue ga monoton, stagnan. Hihh ga enak...
Kuliah aja berasa masih kaya SMA. Hushh cepet-cepet ubah pola pikir neh, gue harus bisa selangkah lebih maju. Dannn mulai hari ini, gue biasain tampil beda dari biasanya.#kan mau move on.. yang biasanya gue kalau berangkat kuliah suka pakai baju warna gelap, sekarag gue kalau ke kampus pakai bajunya yang rada terang gitu. Hehehe warna pink-pink kalem gitu lah :P .biar berasa hidup lebih cerah dari biasanya. Hahaha kalau ditanya sama anak-anak kosant ‘’Gilla mbk Rahma sekarang nge-pink nih’’ hehe iye nih, lagi berusaha Move On dari bang Azhar. Ekhh apa sihh plakkk.... #edisi bercandaan.
Itu buat penampilan gue, buat cara belajarnya pun ga kalah gue ubah juga. Sekarang gue memiliki 10 ribu jam terbang. Wakakak.... menurut K.anders ericssson , rafl Th. Krampe dan Clemens Tesch – Romer yang melakukan riset di Berlin ada aturannya. Namanya aturan 10 ribu jam. Mereka menemukan fakta bahwa para ahli level dunia menghabiskan waktu 10 ribu jam untuk berlatih. Berhubung gue mau sukses, jadi gue berusaha buat move on. Biar hidup gue ga lontang lantung kaya lutung. Ini juga gue terinspirasi sama blognya mbak dhira yang selalu nyusun target berkepanjangan. Emang sih 10 ribu jam tidak bisa dicapai dalam waktu yang sebentar. Gilla brooo.. beruntung banget gue bisa slalu update tentang blognya mbk dhira yang menginspirasi gue banget deh buat move on.  Untuk masalah jam terbang, lo bisa baca di bukunya Jamil Azzaini ‘’bapaknya Mbk Dhira’’
Albert Einstein ajah pernah berkata ‘’hidup itu ibarat mengayuh sepeda, untuk membuatnya tetap seimbang ..ya kita harus move on’’
Bila gue sendiri yang ga mau berubah, duniayang gue tampatin inibakalan berubah dan gue akan tereksitasi oleh kuat arusnya zaman. Tidakkk kagak mau gue, hidup dan mati sia-sia. Dan gue ga mau jadi barang rongsokkan yang bernilai jual rendah dan dicampakkan ditempat sampah.
Berusaha men-set up ulang segala perubahan yang terjadi pada diri dan perlahan mengubah kebiasaan lama yang sudah bertahan dan menjadi sarang laba-laba. Hehe..
Buat move On sendiri terkadang harus dipaksakan, kalau ngk ya ibaratkan hanya akan menjadi sebuah niat yang terkubur oleh sebuah rumput. Masih terbayang rasa kekhawatiran. Ini nihh masih ada sedikit rasa psimis dalam diri gue pribadi. Akhhh ..Bismillah, gue bisa move On. Itu hanya bayangan awal, tapi kalau udah biasa..pasti gue bisa. #optimis, untaian malam
Waktu buat tidur pun gue kurangin 1 jam, yang biasanya tidur jam 22.30 WIB sekarang jam 23.30 WIB gue berusaha buat mengistirahatkan otak sejenak. Setelah itu bangun pagi melaksanakan kewajiban dan pertanggung jawaban hidup gue sama Allah. Okayy lets go to Prayy..... give thanks to Allah.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar