RSS

Ini Tentang Postingan


Guyss... baca blognya mbk Dhira barusan,bikin terinspirasi banget deh gue .... buat bikin sesuatu yang menarik dan memuaskan pembaca di blog gue yang unyu-unyu.
Gue mau berbagi sedikit tentang beberapa postingan di blog pribadi gue. Mau berbagi ajah supaya kalian tuh tau, tentang isi dan sumber inspirasi yang gue dapetin. Hal-hal apa aja yang gue pertimbangin saat mosting tulisan di blog??
Okayy let’s go.. cekidot !!!
Buat gue, namanya publish alias posting di blog itu ga sembarang asal nulis acak-acakan lalu di post. Setidaknya gue lagi belajar bagaimana menulis dengan baik dan benar sesuai EYD #plakkkk  pura-pura
Gue berusaha buat nampilin tulisan – tulisan yang gue rasa layak buat dibaca. Hmm berbagi pengalaman gitu dehh #iseng
Postingan gue harus enak di baca sama orang. #niat gue nulis di blog...ga hanya sekedar nyampah doang.
Nahh ..supaya enak dibaca, gue berusaha design blog gue serapi mungkin. Yahh walaupun gue bukan bukan seorang desainer handal. Gue berusaha tampilan di blog gue ini, nyaman dipandang orang. Tulisannya sendiri gue milih font yang enak buat dibaca. Gue bikin sesederhana mungkin deh.. hmm alias ga neko-neko. Biar mereka yang baca, tau apa yang akan gue sampaiin.
Gue selalu berusaha nampilin yang terbaik dalam segala hal, walaupun gue ga pandai-pandai amat dalam bidangnya. #berusaha buat jadi pinter,karna selama ini gue nganggep diri gue tuh bodoh banget, hina, tiada guna. #kategori masih belajar
Owh ya guys... gue juga mau kasih tahu sama kalian yang baca blog gue ini. Sebagian besar isi dari blog ini tuh tentang kumpulan kisah dan perjalanan hidup yang gue alamin. Gue sering banget nge-post tentang apa yang terjadi dalam hidup gue hari ini misalnya. Ntah itu istimewa, ataupun diistimewakan sering aku tuliskan dalam sebuah catatan dalam bentuk word dan bila ada waktu aku publish di blog. Yahh semoga cerita gue banyak manfaatnya ya. Bisa menghibur para pelipur lara yang hatinya sedang gundah gulana. Nahlohh... #apasih Hehe...
Saat menuliskan cerita pun, gue berusaha memperhatikan titik, koma, tanda seru, tanda tanya dan tanda kerabat lainnya.meskipun ga se-perfect guru bahasa Indonesia. Hhe setidaknya sudah ada usaha bikin tulisan mudah dicerna dan dipahami oleh pembaca. Gue pengen tulisan gue mengalir apa adanya. Hmm ga main lari sana, lari sini atau loncat sana loncat sini. Hehe...
Setelah puas nulis, tuh tulisan gue baca lagi..takutnya ada yang salah nulis atau jarak spasi yang kurang rapi. Kira-kira oke apa belum. #ekhh belagaknya.. hehe
Emang dasar ya manusia, terkadang udah diedit ,udah rapi.. terkadang masih ada juga yang salah ketik atau kelebihan huruf. Hahaha
Ini gue lakuin, sebagai pelayanan service gue buat para pembaca di blog pribadi gue ini.
Terakhir, gue paling suka nulis cerita pengalaman-pengalaman pribadi gue sendiri dan diceritakan dengan gaya bahasa sendiri. Jadi yang lagi baca tulisan gue, bisa kebayang karakter gue itu seperti apa. Didalam tulisan gue ini, pengennya pembaca tuh tau , harus bisa bayangkan kalau gue itu orangnya gimana, karena semua cerita tentang gue , karakter gue dalam setiap tulisan gue harus keluar semuanya. Biar kena feel’nya gitu . hehe
Thanks buat Blog nya Mbk Dhira yang selalu kasih inspirasi buat gue nulis. Berharap suatu saatbisa ketemu du dunia nyata. Biar tau karakter masing-masing. Hehe
Okeyy sekian pembahasan mengenai bacground dunia blog gue sendiri, kalau kamu gimana??


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar