RSS

Manajemen Kangen


Hari ini hari Jumat, enteng rasanya karena mata kuliah hari ini tidak terlalu berat dari biasanya, ngk mikir-mikir amat dari biasanya. Okeyy , our focus bukan pada aktifitas apa yang gue lakuin disini, tapi lebih kepada perasaan gue beberapa hari terakhir. Yoohaaaa......
Udah 3 minggu ngk terasa lamanya gue jalanin semester 4 ini. kenapa rasa kangen itu baru berasa banget di semester ini.  dan pada akhirnya gue baru sadar dan ngerti kalau kangen itu apa. Hahaha nelpon mama kemaren, trus pas ditengah-tengah cerita, spontan aja bilang ‘’kangen nih pengen pulang’’ . kayaknya sih.. emmak gue heran dengan statement itu, karna abis itu nada suaranya rada bergetar. Maaf mah, sungguh ga ada niat bikin suasana jadi mello, Cuma ngomong aja apa yang dirasain, dan itu juga ngomongnya dengan nada santai kok. Tapiii yaaaa karena ngk pernah ngomong hal-hal kaya begituan yang berbau romantisme, jadi sekali ngomong ngena di hati. Hehe
and then next... seperti halnya ngantuk, yang sembuh kalau tidur kemudian muncul lagi besok paginya trus sembuh lagi kalau tidur dan seterusnya berulang , demikian juga kangen. Kangen itu sembuh kalau tidur, karna gue ngk kepikiran . haaaiiiyaaa lha wong tidur.
Gue ngk pernah melarang kangen itu dateng. Gue ngk pernah menyangkal kalau lagikangen. Gue ngk pernah mengalihkan perhatian apapun, kalau gue sedang kangen. Seperti yang saat ini lagi gue rasain , gimana rasanya kangen dan ngk bisa ketemu. Gimana rasanya kalau jaman orang-orang yang dikangenin dalam jangkauan kita. Hehehe somehow itu painful.
Bisa ngerasain kangen itu bessing pake banget, jadi makin ngerti arti pentingnya orang-orang yang ada dihidup kita. Bisa ngerasain kangen itu, jadi bikin gue inget mereka dalam lantunan sebuah doa. Which is good......dalam setiap doa yang  slalu panjatkan sama sang Maha Pencipta selalu ada nama-nama mereka. Ciiat ciatt ciatt....
Selalu ada hikmah disetiap detail yang Allah berikan buat kita, tentang bagaimana menyikapi rasa kangen ini, menyebutnya dalam istilah manajemen kangen. Wkwkw keren yahh
Kangen itu bukan dialihkan, tapi sebagai cara untuk mengingat orang yang kita sayangi in every single detail of our life, terpenting mengingatmereka-mereka dalam doa =D


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar