RSS

Rumah Seribu Malaikat

Badawi dan Yuli yang Mengasuh Hingga berpuluh-puluh anak

Malam guys.. selamat datang di area Dwie Rahma. Hehe selamat membaca cerita di my blog yaaa...
Baca sebuah buku yang hasil pinjaman Osin Hadosin yang berjudul Rumah Seribu Malaikat. Hmm rekomendasi buat kalian yang belum pernah baca buku ini. cerita sederhana yang datang dari sepasang suami istri yang berhati malaikat. Sudah lebih dari lima puluh anak angkat yang mereka rawat. Padahal mereka berdua hanya seorang suami-istri sederhana dengan penghasilan yang biasa-biasa. Belum lagi mereka juga sudah berusia paruh baya dan memiliki empat orang anak yang masih membutuhkan perhatian dan biaya yang tidak sedikit.
Sebuah drama dan kisah keluarga yang mengharukan. Ini kisah nyata broo... tentang tekad yang kuat untuk menunjukkan rasa syukur pada Illahi dengan menolong sesama. Tentang keikhlasan materi yang ternyata justru membuahkan kebahagiaan tanpa henti. Tentang sebuah rumah dengan seribu malaikat. #okayy itu hanya awalan sebuah cerita. Hehe
Guys.... ngomong-ngomong soal buku. Hmm ga usah jauh-jauh deh...panggil ajah Osin Hadosin. Ekh cintya pramana ekh bukan Osin. Cintya ...Osin...Cintya...Osin...arghhhh nama asli Cintya Pramana tapi sapaan akrab Osin Hadosin. Hehe salah satu teman kost gue ini punya keinginan yaitu membuat perpustakaan kecil didalam kamarnya. Gue sendiri udah sering banget minjem, dan dia tau aja kalau pas lagi minjem buku, tau deh buku tipe yang sering gue baca. Ga jauh-jauh dari dunia sosial dan psikolog.
Sampai-sampai nih..gue pinjem buku aja suruh ngisi log book peminjaman buku. Hmm berasa pinjem buku diperpustakaan. Tapi ga papa deh.... gue kalau pengen baca ga usah beli, udah kecipratan tinggal pinjem ajah. #ngirit ongkos
Okay sin.. langkah lo menginspirasi gue buat bikin perpustakaan kecil juga. Tapi gue pengen bikin taman baca dikampung halaman tanah kelahiran gue sendiri. Semoga langkah ini bisa terwujud ya sin?? Hehe
Good luck deh buat perpustakaan kecil alias Perpustakaan Hado-nya. Hehehe langkah kecil tapi menginspirasi brooo.
ini dia bukunya....
Bukunya yang paling kiri ya...



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar