RSS

Memutuskan Bertahan

Bagi yang pertama kali mengunjungi blog ini, saya ucapkan SELAMAT DATANG ....

‘’Memutuskan untuk tetap bertahan dalam kebaikan’’
Pagi ini saya memutuskan untuk menuliskan sepenggal cerita. Ahaaa hari ini saya belajar sebuah keputusan, tentang bagaimana memutuskan dan menimbang. Heuhh kaya baca surat konsideran aja, hehe...
Seingat saya Albert Camus seorang filsafat  pernah berkata dalam bukunya ‘’segala sesuatu di dunia ini bersifat pilihan.’’ Setiap waktu dalam hidup, banyak dihadapkan dengan berbagai pilihan. Pengalaman saya, keindahan perjalanan hidup juga setidaknya ditentukan dari proses pengolahan diri dalam menetukan sebuah pilihan.
Aku bukanlah orang yang pandai dalam berbicara, apalagi speak di depan umum. Hemmbb masih ada rasa grogi tersendiri yang susah untuk di ilangin. Itu ngk bagus , so jangan ditiru ya. Tapi aku lebih suka menuliskan apa yang ingin aku katakan. Yahh inilah mungkin kelemahan yang aku milikki, tapi kelemahan ini menjadi kelebihan tersendiri untukku.
Memutuskan untuk bertahan dalam kebaikan, kurasa itu hal yang wajar. Kenapa?? Hidup dalam kebermanfaatan lebih bermakna ketimbang hidup dalam kemunafikan. Aku pun tersadar , saat aku belum merasa ditempatkan dalam hidup yang bermanfaat, tapi disini aku berusaha untuk menjadi yang bermanfaat dalam setiap langkah yang kulakukan.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar