RSS

Ini Visi Gue


Guyss ... hari ini aku mau sharing tentang visi gue puluhan tahun mendatang pengen seperti apa?? Tertarik untuk menuliskan visi karna tadi siang mendapat mata kuliah kewirausahaan bertemakan kepemimpinan. Hehee karna seorang pemimpin itu harus punya visi dan misi. Lebih tertarik dengan kata VISI. Terinspirasi juga dengan tulisannya mbk Dhira yang menuliskan visinya untuk beberapa puluhan tahu mendatang. #makasih Mbk Dhira..tulisanmu sudah menginspirasi ......tettetetetetetettttttttt
Visi ini udah pernah gue rapatin sama kedua orang tua. Pas waktu liburan semester kemaren sebelum pada akhirnya gue balik lagi ke kota perjuangan ‘’Kota Hujan’’.
Visi besar yang pada akhirnya membawa gue buat kuliah ke Bogor. Visi yang benar-benar gila yang sampai-sampai membuat gue bertahan di Kota Hujan. Visi yang bener-bener maksa banget, dan lagi gue usahain. Hidup merantau yang tak seenak hidup dengan orang tua.
Karna visi inilah hidup gue terarah dan tertata... #cieeh rapih..plakkk
Karna udah gede juga mau jadi apa???
Iyelahh gue kan mau sukses brooo... emang lo ajah yang mau?? Gue juga kelles...
Banyak kamus-kamus kecil yang mengatakan ‘’kalau mau sukses ya usaha dong.!!! Apalagi kalau bisa menyukseskan orang lain, hmm bahagia bukan kepalang deh...
Berhubung gue mau sukses, jadi gue harus bisa bikin visi buat kedepannya hidup gue..
Ini dia .....tetetettt eengg ingg engg
Nama saya Dwi rahmawati ,
Pada usia 35 tahun,
Saya memiliki yayasan Panti Asuhan untuk anak – anak Yatim dan Kaum Dhuafa
Keren ga tuh??
Karena emang dari dulu gue suka sama anak-anak kecil, ahh alangkah senangnya bisa menggenggam tangan-tangan mungil mereka dan memeluk mimpi-mimpimereka. Sudah seharusnya gue yang jauh lebih beruntung dari mereka. Berbuat sesuatu dan menebar kebermanfaatan. Makanya gue buat visi yang kaya gitu. Jadikalau suatu saat nama gue diketik di mbh google yang keluar dimesin pencarinya atau muka gue muncul dstasiun TV. Hhmm gue udah punya nama ‘’Dwi Rahmawati Sang Penebar Inspirasi untuk anak-anak yang kurang beruntung. Haiiyaaa makin keren deh guee. #hehehe
Nahlohh apa hubungannya gue kuliah di bidang kimia dengan visi gue?? Emang ada manfaatnya?? Kan gue suka di dunia sosial?? Kenapa ga kuliah aja tuh di psikolog atau ngk di Fk.kesehatan masyarakat???
Niat gue selama kuliah disini itu cuma satu ‘’lulus à kerja à dapat gaji tinggi. Nah dari gaji tinggi itulah gue bisa manfaatin buat berbagi sama yang membutuhkan. Karna seorang analis itu sangat dibutuhkan , jadi apa salahnya kalau gue ambil jurusan kimia. Seorang analys yang kompeten dibidangnya dan mempunyai penghasilan lebih dari lima puluhjuta per bulannya. Itu kereennn ...So...sekali mendayung ..dua tiga pulau terlampaui kan broo. Cari ilmu sekaligus cari ibadah (pahala). Niat baik insya Allah selalu ada jalan...tinggal usaha yang maksimal. Ekhhh
Semakin bersemangat deh gue bikin visi ini, dan alhamdulillah Nyak babeh dirumah setuju dengan niat baik gue. Mereka berpesan ..kelak kalau udah sukses jangan lupa dengan orang yang dibawah kita. Mereka butuh uluran kita.....
Heeeyyyyyyyyyyyyyyy trus itu kan visi gue di dunia, nahloh....gue juga punya visi akhirat. Biar jadi semngat tiap hari,  ini visi gue di akhirat
‘’Bertemu Nabi Muhammad dan memeluk para istri Rasullullah’’
Ga papa deh ga bisa memeluk Rasulullah. Masih ada istrinya yang bisa dipeluk. Tuh kan makin berasa semangatnya buat menggapai ini semua.  Jadi karna gue punya visi akhirat, selalu semangat setiap bangun tidur. Masa maumemelukpara istri rasullullah males-malesan?? Hmm harus ganbatte
Nah.. karna gue sebagai orang Islam, gue harus juga dan dituntut untuk mentaati segala peraturan yang Allah berikan.  Biar hasilnya maksimal, gue juga maunyanuntut ilmu ditempat yang terbaik. Dan alhamdulillah sujud syukur, dikampus gue menemukan lingkungan yang subhanallah agamanya sangat kuat. Jadi gue kuliah berasa kaya di pesantren.
Soob.. ini visi dunia dan visi akhiran gue, punya kalian apa hayoo?? Udah buat belum??



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar