RSS

Kapan Ya Pangeranku OTW???


‘’sosok pasangan idaman yang terlalu ideal dan langka, membuat orang mengeluhkan jodohnya tak datang’’
Kagak kuat gue, kalau ngomongin soal nikah..tetetetetetttttttt.....
Akhir-akhir ini kosant KFC lagi heboh masalah jodoh,wkwkwk  gara-gara salah satu temen kosan gue ngebet pengen nikah muda. Ekh lu masih muda , gue dulu yang nikah. Jangan dulu lah kamu, gue dulu yang nikah. Awas ya, gue dulu yang nikah..kalian ntar-ntar aja. Kan masih muda. #nah lohhh semuanya pengennya gue dulu, gue dulu. Hadehh kalian ini, emang udah ada calonnya??? Hehe Jadi obrolan sepanjang pagi, siang, malam seputar sekilas tentang jodoh. #ekhh
Trus kapan ya pangeran gue OTW???
Yang bikin salut ada teman kosant gue yang bela-belain pulang kekota  dia tinggal buat pergi kekondangan kerabatnya padahal ga libur semester kuliah hanya memanfaatkan hari sabtu dan minggunya. Biar dapet lemparan bunga dan biar cepet-cepet nikah muda. #ekhh keceplosan. Kira-kira kemaren dia dapat lemparan bunganya ga ya?? Trus kapan target dia nikah?? Trus siapa imamnya??
Kepo sama orang-orang yang udah nikah nih?? Apa perlu gue wawancarai satu – persatu , bagaimana perasaan anda setelah menikah?? Apa bedanya nikah sama belum nikah?? Kenapa mutusin nikah sama dia, emangnya dia cinta sama lo?? Emangnya ketemu dimana?? Apa yang bikin yakin kalau lo bisa nikah sama dia??
Apakah kalau kita suka sama orang, pertanda dia jodoh kita?? Ekhh osin hadosin gimana nih tanggepannya?? Gue kagak ngerti masalah kaya ginian, maklum masih berusia 17 tahun. Ekh itu kan tiga tahun yang lalu. Hehe
Owh ya ngomongin soal jatuh cinta, pernah ngk lo jatuh cinta?? Gue pernah, cinta sama kucing #garing.... Gue pernah jatuh cinta, jatuh cinta untuk pertama kalinya sama Allah,sama orang tua gue. Dan cinta itu pun ga akan pernah ada habisnya. Sampai sekarang ajah gue tetep dan masih jatuh cinta sama mereka. Jatuh cinta itu gimana sih?? Ayo dong yang pernah jatuh cinta bisa share ke gue. Haha masalah jatuh cinta, gue punya buku panduan nih punyanya mas brilli ‘’mencintai tak bisa menunggu’’ menurut buku yang gue baca ,wajar apabila memasukkan keinginan untuk menikah dlam target hidupnya. Seakan memberikan semangat dan pencerahan bahwa menikah ga boleh ditunda . Umar bin Khatab pernah menyampaikan , ketika seorang sudah mampu untuk menikah tetapi dia belum mau menikah maka kemungkinannya hanya dua. Dia masih bangga dengan maksiatnya atau diragukan kejantanannya. #nih khusus para pria nih BACA
Buat gue yang belom nikah, dan target nikah masih jauhhhhh kedepan. Sesuatu yang wow banget bila ada seseorang wanita memutuskan buat nikah menerima pinangan seseorang dan takjub sama lelaki pemberani yang mutusin nglamar sang wanita incerannya. Waduhhjadi keinget my sister gue nih, kira-kira jodohnya dia siapa ya?? Hmm siapa ya yang bisa menaklukkan hatinya. Ehembb hebat banget tuh bila ada pria yang bisa menakhlukkan hatinya, dan bikin kaka’ gue klepek-klepek. Secara kaka’ gue tipe-tipe orang yang sukanya ngejar karier terus nih?? Sampe sampe aja emak gue bilang ‘’ kapan nih emmak nimang cucu??’’ upsss #kode .... wkwkw nahlohh..hanya dia yang bisa jawab. Masalah kaya gini gue kagak ikut-ikutan akhh ..kabur...
Okayy kembali ke topik awal..
Kapan nih pangeran gue OTW???
Pacaran bukan cara untuk kenal siapa calon kita. Lamanya pacaran ga ada hubungannya dengan kebahagiaan pernikahan #edisi pilih calon
Khususnya buat gue nih yang ga mau pacaran pengennya langsung nikah.,#edisi Ta’aruf (gue kagak kenal pacaran) #Ekhh.....gue cuma bisa nungguin pangeran pemberani yang bisa nembus salah satu tembok china pertahanan Nyak Babeh gue. Hahaha gue sih tinggal duduk manis ajah di balik tembok. #kata-kata Mbk Dhira Nginspirasi banget nehh
Apalagi kalau punya orang tua yang main nasehatnya kaya begini ‘’ Biarkanlah kamu tetap terbungkus rapi Nak, yang hanya boleh menyentuhmu adalah suamimu kelak. Romantis banget nihh punya orang tua yang nasehatnya kaya gini, kagak kuat gue. ehhehe
Kalau diibaratin nihh, antara pintu dengan kunci. Babeh gue kuncinya, dan emmak gue pintunya. Jadih kalau belum bisa meyakinkan hati babeh gue, tuh pintu kagak kebuka. Emmak gue udah pasti pintunya. Kalau babeh gue oke, pasti emmak gue juga ikutan oke. Dan pada akhirnya kebuka deh tuh pintu, si pangeran bisa melihat gue. #ekh tapi siapa ya paneran gue nanti??? Haha yang baca ini pasti mikir, ngapain sih nih orang udah ngebayangin nikah ajah?? Umur genap 20 juga belommm. Gue aja yang lebih  tua dari lo belum pengen nikah, santai broo gue duluan. Hahaha itu kan lo...kan gue pengen nikah muda #ngomong apa sih gue, ga kebayang nih kalau emmak babeh baca postingan gue di blog tentang nikah. Bisa-bisa ntar gue dijodohin lagi sama pilihannnya mereka. Hahaha emangnya udah ada calon?? #plakkk
Sabar aja deh, tuh pangeran pasti lagi OTW ..hehehe dia akan datang disaat yang tepat. Ehemmbb kira-kira siapa ya ..yang sering curhat sama Allah dimalam hari mendiskusikan gue. #hahaa makin nglantur. Berdoa terus biar dapat pangeran yang oke punya, baik dan sholeh tentunya. ‘’karna wanita yang baik untuk pria yang baik pula dan wanita yang jahat untuk pria yang jahat pula’’ Allah itu emang Maha Adil-seadil adilnya.
Jadi buat gue, kalau ada pria yang bilang ‘’gue suka sama lo,mau ga jadi pacar gue’’ kagak akan ngefek ke gue. Mau seganteng dan sekeren apapun tuh, kalau cuma ngomong doang kagak akan ngepekkk. Datangin donn emak babeh gue....#take action wkwkwkw gaya banget sih.
Hayoo kenapa nih alasannya pengen nikah muda??? Efek nihh, anak kosant pada heboh tentang jodoh, jadi ketularan kan pengen nikah muda # belum cukup umur
Seneng aja sih sama orang yang nikah muda, kan orang nikah dapat pahala, gue juga mau tuh dapat pahala yang begituan. Eeeeaaa #menunggu ada yang jemput nehh , menunggu dijemput dengan kereta kudanya. Mirip kaya yang di dongeng-dongeng gitu.
Apalagi nih Osin Hadosin sama Ummu Ghoni #sebut merk yang menjadi para pementor yang jago kompor ..wkwkwkw peace broo
Yakin ajah sama Allah ya guyss (anak-anak kosant KFC) .Engkau sang pangeran , datanglah disaat yang tepat dan di waktu yang tepat. Aku permaisurimu di masa yang akan datang hanya bisa berkata nih’’datangnya jangan lama-lama ya say’’ hehe
#efek baca blognya mbk dhira nih broo jadi ikut-ikutan nglantur. Tapi ga apah sekedar sharing sama kalian. So bagi kalian tement-temen gue yang lagi muppeng nih buat nikah ‘’segera komunikasikan dengan orang terdekat kalau anda siap buat nikah muda’’ wkwkw








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar