RSS

Di Balik Tembok Kamar

Udara malam yang dingin tak mematahkan semangat gue buat nulis.Guys.. gue mau berbagi sedikit tentang apa yang ada di tembok kamar gue. Mau berbagi ajah supaya kalian tahu apa ajah yang ditempel di tembok kamar, ehemb.... #bukan pamer
Emang apa aja sih yang ada ditembok kamar kosantnya Rahma??? Heheh tembok yang kusam akibat rekatan lem yang membekas ditambah dengan cat tembok yang udah usang , disinilah tempatnya kalau gue nempelin aura-aura semangat.
Buat gue, yang namanya tugas, agenda, target sekalipun mimpi kita.Rasanya perlu banget deh ditempel di tembok dengan sejelas-jelasnya dan sesingkat-singkatnya. Haha berasa mau baca proklamasi aje....
Gue sadar, kalau gue ini orangnya rada-rada pelupa gitu. Jadi hal sekecil apapun perlu gue catet dan gue tempel tuh ditembok. Gue juga nempelin ikrar gue 5 tahun kedepan dan juga mimpi-mimpi gue yang ingin gue raih selama gue dikasih nafas sama Allah. Biar inget selalu, makanya gue tempel...selalu ada 5 cm didepan kening. Kayak film 5 cm gitu....haha
Keren ga tuh???
Ga cuma kata-kata pengingat aja yang gue tempel, foto-foto kegiatan pun juga ada yang gue tempel itu sebagai bukti kalau gue pernah melakukan hal itu.Gue juga nempelin foto keluarga ditembok paling depan. Hembb pastinya sebagai pengingat bahwa suatu saat nanti gue akan pulang kekampung halaman gue sendiri dengan membawa sejuta harapan untuk perubahan dikampung halaman tercinta. Apalagi hal yang paling gue suka, kalau mimpi gue udah terealisasi semulus jalan tol dan hasilnya pasti gue dokumentasikan plus tempel di tembok kamar. Berasa punya mading pribadi.
Ketika temen gue masuk di zona kamar pribadi gue ini nih, mereka pastinya melihat tempelan-tempelan yang ada di tembok kamar. Dan mereka berkata ‘’Mbk Rahma semoga tercapai ya , yang apa ditargetkan’’ aamiin .....
Gue seneng banget ketika mereka berucap seperti itu, berasa banyak malaikat yang meng-aminkan doa gue. Berasa makin dekat dengan mimpi nehh eeeaaa...
Hampir ketika selesai sholat, gue pandangan tuh tulisan-tulisan yang ada ditembok kamar. Sambil berucap ‘’Ya Allah wujudkanlah keinginan hambamu ini jika itu memang bermanfaat buat diri hamba dan orang lain, jika itu merugikan banyak orang maka jauhkanlah keinginan itu untuk hamba. Jika itu bermanfaat maka dekatkanlah. #khusyuk
Dann ini dia tempelan yang ada ditembok kamar.
Semoga menginspirasi dan manjadi sahabat pelipur lara bagi semua orang yang bersedia membaca. Jangan Galau ..upsssss



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar