RSS

Behh aku kangen...

Babehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....
Barusan teman kosant aku lagi pengen bikin catatan buat ayahnya. Mungkin sebuah kejutan karna tepat di tanggal 2 April besok ayahnya ulang tahun. Yeyyy selamat hari lahir ya buat ayahnya Ummu.
Kalau denger-denger nama ayah, telingaku terasa peka. Rasanya malam ini benar-benar menyudutkanku tentang kerinduan yang mendalam Hehe .....Hembbb sepertinya aku sedang mengingatmu ayah. #KANGEN AYAH
Meskipun kadang aku melebihkan akan hal itu, kadang aku harus merenungkan dahulu betapa ternyata aku begitu sayang padamu. Terlebih saat aku sedang merindu untukmu. Aku ingin sekali merasakan indahnya bercakap denganmu, yo yo yo tentang impian bodoh kita ayah. Padahal kau selalu ada meskipun kita hening ketika duduk bersebalahan. Kau sibuk dengan urusanmu dan aku sibuk dengan hapeku. Kau sibuk dengan kerjaan pagi hingga soremu bahkan malam pun terkadang kau pergi, sedang aku sibuk dengan tidur siangku dan pekerjaan rumah. Meski kadang aku lebih asyik bermain bersama kawan yang kujadikan alat menghindariku membantu ibu di dapur.
AYAH , baaimana bisa aku merasakan betapa kau dekat denganku ??
Apakah ikatan batin seorang anak dengan ayahnya begitu kuat?? Apakah kau malam ini sedang memikirkanku ayah??? Aku disini merindukanmu, kenapa kau tak membalas pesanku??
Aku rindu... berharap hembusan angin malam ini menitipkan pesan rinduku padamu AYAH. Semoga engkau selalu dalam lindunganNya. Aamiin
Ayah ..
Aku rindu akan perhatianmu, seperti saat aku sakit dulu. Kau selipkan sebuah kata yang membuataku bersemangat untuk sembuh.
Ayah apakah kamu tahu, selama 4 semester kuliah disini. Aku sudah terbiasa bangun pagi, dan kugelar sajadahku untuk mendoakanmu,agar engkau selalu diberi umur panjang olehNya. Babehhhh ..... I’m really really miss you.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar