RSS

9 April 2014

9 APRIL 2014 adalah hari Pesta Demokrasi rakyat Indonesia. Yuk Nyoblos !!!
Sadarkah kita, bahwa kita adalah PEMUDA. Kita adalah PEMUDA, kita memiliki pengetahuan untuk memajukan bangsa kita.
5 menit mu menentukan nasib bangsa 5 tahun kedepan loh................
Gue  sendiri juga pengen nyoblos, tapi gue ga tau siapa aja calonnya??? Ntar kalau saya salah pilih gimana?? Hehe
Kalian tahu?? Di tanggal 9 april 2014 , gue ngk bisa nyoblos.....kok bisa???
Ceritanya hina banget deh, haha
Gue dateng ke TPS 14 hanya bawa KTP ajah, katanya tuh ga bisa kalau cuman bawa KTP aja. Harus bawa surat 05 nya. Gue kagak punya surat itu, karna waktu dikampus gue ga ngumpulin foto copy KTP buat ngedaftar di TPS terdekat sebelum hari H. Emang sih ini kesalahan dari gue pribadi. Terlalu apatis dengan info-info di sekitar kampus. Hehe
Gue, Ummu, Isna, Syani, dan Tata berangkat bereng ke TPS 14 yang letaknya disampingkanan kampus AKA. Berhubung kita berempat ngk punya surat 05 nya itu dan hanya Tata yang punya. Dan akhirnya hanya Tata yang bisa menentukan hak suaranya deh. Yahhh ga papa masih ada ntr pemilihan presiden bisa menentuka hak suaranya. Hehehe
Nahh untuk mengobati kekecewaan kita karna ga bisa nyoblos , kita berfoto di depan TPS.

Dan ini dia hasilnya tetetetteeetttttttt................






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar