RSS

Tersenyumlah maka Dunia itu akan Bersamamu

Bisa dibilang ini adalah aksi-reaksi everything in my life. Yee..kok bisa??? Sekarang ..lagi ga mau ngebahas tentang hukum aksi-reaksi Isac Newton, hanya saja terbesit kata-kata itu saat memikirkan sesuatu. #apasih
Hembbh emang benar adanya akan hukum tarik menarik, saat gue lagi bereaksi positif terhadap sesuatu, or let say ber – positive thingking, biasanya nehh hasil yang kembali jugaadalah hal yang positif. Yahh emang tidak mudah untuk tetap ber-positive thingking disaat situasi yang jelas-jelas kurang mendukung. Kadang lupa, apapun bisa terjadi pada diri ini , seburuk apapun kondisi itu gue berusaha buat tersenyum. Emang maksa banget keliatannya, tapi kalau gue bisa tersenyum dalam kondisi apapun niscaya dunia itu akan bersama gue.
Terkadang nih...banyak kejutan yang gue dapet dari Allah setelah itu. Bukan berarti gue nungguin tuh keajaiban dari Allah yang akan meluncur ke gue. Bisa jadi ini adalah sebuah tantang yang Allah kasih ke gue, biar gue tetep bisa ber-positive thingking saat realitas yang ada di depan mata jelas tak mendukung. Berusaha mengikuti suara kata hati yang paling dalam-dalam banget yang sudah lama tak didengar ataupun berusaha untuk mendengarnya. Mungkin ini saatnya gue harus pada mata hati, suara suara yang udah lama tak didengarkan karna saking fokusnya dengan realitas secara visual ajah. Berusaha mendengarkan suara hati yang akan menunjukkan apa yang sebenarnya untuk dipilih dan dilakukan.
Rahma lo bisa ... yakin bisa. Kalaulo bisa ber-positif thingking dan tersenyum dengan apa yang ada dan terjadi, niscaya dunia ini akan bersamamu. Enjoy aja sih brooo....

Makasih Ya Allah... You Make my day More Easier =D
Ya Allah.. tolong tetap bantu aku ya......

Makasih Banyaakkkk ...... LOVE YOU ALWAYS :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar