RSS

Emang Begini Adanya

Aku dan segala tulisanku
Hari ini kelabu, seakan aku kehabisan pensil warna dalam hidupku. Heyy apa yang harus kulakukan. Rasanya aku tak kuat menahan  ini sendiri. Ingin rasanya aku bercerita, tapi aku malu menceritakannya. Ingin rasanya aku bercerita dengan kalian tapi aku bingung untuk memulainya. Apakah kalian memahami perasaanku ???
Sungguh...aku harus bercerita kepada siapa?? Dan siapa yang bisa ku percaya??? Hanya terdiam dalam lamunan dengan segala pikiran yang mondar mandir dan ntah tak tau arah.

YaAllah..ada apa ini dengan perasaanku??

Hari ini aku sangat mati gaya, tak tahu apa yang harus kulakukan. Hmmmbb hanya bisa memikirkan hal ini. aku merasa ini sangat kelabu, kuharap hujan segera datang deras, kumohon....
Apakah keputusanku beberapa hari yang lalu membuatku menyesal. Arhgggg aku rasa bukan itu. Apakah aku belum bisa menerima keputusan yang telah aku perbuat sendiri?? Arhggg kenapa aku masih memikirkan hal itu. Argghh bingung, kali ini banyak sekali disosiasi kognitifku bermunculan, tidak bisa menemukan konsonan dalam pertanyaan ini.
Langit hari ini pun seirama dengan hati ini ‘’mendung’’ kelabu dan mungkin lebih pekat . berharap aku menemukan jawabannya secepatnya. Di benakku aku kembali berpikir , ada hal apa yang membuatku seperti ini? apa aku telah berbohong? Apa aku telah mengingkari sesuatu?apakah aku telah melakukan hal yang fatal??
Maafkan aku kawaan apabila aku telah banyak mengecewakan kalian, aku tak bermaksud. Aku hanya ingin memberikan kesempatan kepada kalian ditempat yang sesuai yang mungkin nantinya akan diisi oleh orang yang lebih tepat. Aku bukanlah orang yang seperti kalian pikir, aku hanyalah manusia biasa yang jauh dari kesempurnaan. Aku berusaha memberikan yang terbaik untuk orang diluar sana dengan segala kemampuan yang aku punya. Sungguh aku tak mengharap imbalan sekalipun, aku berharap kalian mengerti jalan pikiranku. Meski aku tak mengambil tempat itu, aku akan tetap bersama kalian.

Terimakasih karna kalian telah memahamiku.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar