RSS

Selamat yang ke 26


Hari ini  kakakku  genap berusia 26 tahun (24 April 2014).  Dan sebagai adik yang baik, hehehe aku hanya bisa berkirim doa dan nasihat kecil untukmu kakakku. Heyy kakak kamu tahu, saat liburan semester kemaren aku pulang kerumah dan dititipi segudang pesan untukmu dari Emmak Babeh kita ;D
Apakah kamu tahu apa isinya???
‘’Bapak dan Ibu menuliskan pesan untukkmu’’ bacalah pesan itu dengan hati yahhh... hehe
Mungkin orang tua hanya bisa berkirim doa dan nasihat untukmu tanpa bisa memelukmu. Dan orang tua tetap akan memberikan doa terindahnya disetiap sujud malam, bersujud kemudian mendoakanmu. Sesungguhnya tujuan hidup yang utama adalah berada ditempat yang terhormat saat kelak hidup di akhirat. Pastikan belajarmu dan kerjamu hanyalah untuk memperlancar tujuan itu. Jangan lupa ketika punya rezeki yang lebih berbagilah dengan mereka yang membutuhkan, dan janganlah pernah sombong dengan posisimu saat ini, karena kesombongan itulah yang akan melenyapkan semua nikmat yang Allah beri kepadamu.
‘’jika seorang wanita menjaga sholat lima waktu, berpuasa pada bulannya, menjaga kehormatannya dan menaati suaminya, niscaya dia masuk surga dari pintu manapun yang diinginkan’’ (HR.Ahmad :1661)
Hidup ini sangat singkat , maka kamu harus menetapkan bahwa memegang kunci surga adalah prioritas utama dalam hidupmu, jangan lupa juga berbaktilah kepada orang tua. Selagi kami (orang tua) masih ada. Bapak juga berpesan ‘’hanya satu hal yang bisa kamu jalankan yait taat kepada suamimu, karena kamu belum menikah. Dan bapak berharap tidak dalam waktu yang lama lagi sudah ada Pangeran Berkuda Putih yang datang menjemputmu. Maka bila ada Pangeran Berkuda Putih itu datang menjemputmu dan dia berani memintaizin bapakmu, jangan kamu persulit dia untuk bisa membawamu pergi.Selamat ulang tahun buat Anak pertamaku, semoga cita-citamu tercapai disana,dimudahkan rezekinya, dilancarkan hidupnya, dilapangkan hatinya. Semoga Allah selalu bersamamu , dan dengan segera pangeran berkuda putih itu datang menjemputmu. (jangan selalu pikirkan karirmu, pikirkanlah juga hidupmu)
Punya orang tua seromantis ini, haduhhh......Behh ntar pas aku ulang tahun dikasih doa kaya gini ngk Behh?? Hehe... aku juga pengen Behh...
Barakallah fill umrik buat mbk ku yang tersayang, I’m really really love you. ;D
Sugeng tanggap warsa....
Selamat Ulang Tahun...
Happy Birtday to you....
Barakallah fill umrik....
Heralichen gluckwunsch zum Geburstag....
Halten Geist (Tetap Semangat)



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar