RSS

Cinta itu Memilih


Hidup ini pilihan. Mau pilih yang ini apa yang itu  photo m197.gif . Yaa itu terserah kamu. Meu pilih yang mana??  photo 77.gif Yang bagaimana??? Yang indah itu banyak. Yang disukai juga banyak. Yang diinginkan lebih banyak lagi  photo 80.gif . Namun..tidak semuanya dibutuhkan. Tidak semua yang indah boleh dilakukan. Tidak semua yang disukai boleh dinikmati. Tidak semua yang diinginkan boleh diwujudkan  photo m185.gif . Tidak semua perkara boleh diambil sebagai pilihan yang menggembirakan.
Mengapa? Mengapa? Dan mengapa?
Karna tidak semua yang indah itu baik, tidak semua yang disukai itu bermanfaat dan tidak semua yang diinginkan itu merupakan kebutuhan. Ada batasannya coyy…Antara boleh atau tidak. Mau pilih pahala atau dosa nih?? Hehe…
Demikian pula dengan namanya CINTA  photo 85.gif , nama itu sudah ngk asing lagi bukan?? Pasti semua orang baik kakek, nenek, budhe, pak lek,anak-anak bahkan semua didunia pun tau ‘CINTA’.
CINTA perasaan yang muncul begitu aja. Mengekspresikannya dalam dunia nyata  photo m164.gif . Pastinya ada konsekuensi di depan sana. Bisa baik bisa juga buruk. Tergantung bagaimana saat gue mengambil keputusan saat menentukan pilihan. #hati – hati dalam memilih
Saat cinta harus memilih
Hadirkanlah Allah di dalam hati
Agar Allah merahmati
Setiap pilihan tentu memiliki alasan bukan? Hayohh dipilih – dipilih tapi harus punya alasan yang jelas ya  photo m161.gif .
Sebab CINTA itu harus memilih
Terus pilihan gue siapa?? Hmmbb belum ada yang dipilih. Dan belum mau memilih. Tunggu saat yang tepat aja brooo  photo 41.gif , kalemmm  photo 46.gif .


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar