RSS

Setiap Bunga Akan Mekar Pada Musimnya

‘’Saya Belum Mancapai Mimpi Saya, Tapi Saya Tahu..Saya Mendekatinya’’
Semoga langkah yang gue ambil ini MENDEKATI =D
Guys, kalian suka bunga yang seperti apa?? Bunga Mawar, melati,kenanga, matahari atau kamboja?? Tapi pernah ngk kalian tuh mikir gini ‘’ Bunga apa yang paling indah diantara bunga-bunga itu??’’
Bunga-bunga itu bermekaran dan berguguran ketika saatnya tiba dan mereka tampak indah dalam bentuknya sendiri. Bagaimana bisa sebuah bunga lebihindah daribunga yang lain. #mikirkeras
Atau bahkan paling indah dari semua bunga. Pikiran pertama yang terlintas dalam benak gue , bungaitu bermekaran sesuai musim atau masanya. Masalahnya gue bias berpikir logis tentang bunga tapi tidak pada diri gue sendiri. Ini bodoh…
Banyak berharap kalau gue bias berhasil duluan dari yang lain, seperti bunga tipe A yang mekar lebih dulu dari bunga yang lain. Sepertinya gue menderita penyakit rabun dekat, tidak melihat apapun dalam diri gue saat ini. Tidak bias melihat bunga tipe B mulai bermekaran dan tidak menyadari betapa indahnya warna musim panas yang akan segera berakhir. Mungkin ini pun ngk hanya terjadi pada diri gue sendiri. Pasti semua orang ingin menjadi bunga tipe A yangmekar diawal musim hujan ketika semua bunga yang lain belum mulai memperlihatkan kuncup mereka.
Namun, apakah bunga tipe A ini tampak begituindah karna ia mekar lebih dulu dari yang lain?apakah bunga itu akan tampak begitu indah karna alasan itu?
Apa yang terjadi , apabila bunga tipe B bermekaran di musim bunga tipe A?? walhasil bunga itu tidak mampu bertahan dimusim yang belum masanya. Sama halnya gue,’’Rahma lho itu harus bisa bersabar, Pertolongan Allah itu pasti ada,mungkin saja hanya datangnya terlambat atau belum waktunya’’
Ibaratkan bunga yang akan mekar sesuai musimnya. Bunga itu tahu kapan mereka akan mekar tidak seperti kebanyakan dari diri ini yang selalu ingin mendahului yang lain. (sebagai Intropeksi diri).
Gue pernah berpikir  photo m197.gif , gue merasa tertinggal dari teman-teman gue. Gue ngrasa telah menyia-nyiakan waktu sementara teman-teman gue telah menyiapkan segala sesuatu buat hidupnya. Tapi gue selalu ingat ‘’kalau gue punya masa mekar sendiri , begitu juga dengan teman-teman gue’’ .
 photo m149.gif
Mungkin musim gue belum dating, tapi gue yakin masa itu bakalan dating ketika kuncup gue mulai terbuka. Mungkin kuncup itu akan lebih lama mekar dari yang lain , tapiketika sampai pada waktunya. Gue akan mekar dengan begitu undah dan menawan seperti bebungaan lain yang telah mekar sebelum diri gue.
Semangat buat kalian….Mulai angkat kepala dan bersiap menyambut musimmu (Kalau kalian pernah berpikiran sama kaya gue)
Ingat ….Lho itu begitu menakjubkan…=D (Berusaha menghibur diri)
Bayangin didalam kepala kalu itu bener-bener terwujud. Pokoknya ..setiap kali gue ngeliat orang yang mencapai mimpinya, ingetttt ajah. Orang itu adalah gue. Perjalana pasti ngk akan sebentar, tapi tetap jalanin ajah. Fighting !!!!


 photo m096.gif photo m096.gif photo m096.gif

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar