RSS

Happy Osin


Entah apa yang benar-benar diharapkan seseorang disaat ulang tahunnya  photo m090.gif .
Kado ? hadiah? Ucapan? kue tart?? Biasa aja…
Beberapa jam memasuki di hari ulang tahunmu,beberapa teman telah banyak mengucapkan selamat lewat dinding akun facebookmu, tak hanya itu… teman-teman kost KFC ( aku, Isna, Ais, Ummu,Rini ‘’yg dateng telat’’)  juga berusaha memberikan kejutan kepadamu  photo m178.gif OSIN tapi walhasil tidak terencana, tetep ajah kamu masih bias tiup lilin dan potong kue  photo m171.gif . Hehe (mengutip dari pendapat sahabat blogger ; saya kira ‘’Bukan karna mereka peduli terhadapmu, tapi karena mereka ingin menunjukkan bahwa mereka peduli terhadapmu’’)
Lantasss??? Apa yang benar-benar diharapkan seseorang di hari ulang tahunnya? Mungkin adalah bagaimana cara sebuah ucapan ,doa dan mungkin sekotak kejutan  photo m180.gif itu sampai kepadamu. Iya kan OSIN?? Hehe #tebak-nebakkk
Seseorang di hari ulang tahunnya… mungkin OSIN tidak menginginkan apa-apa. Selain mimpi-mimpinya yang ingin dikejarnya sendiri. Ucapan selamat, hadiah,itu hanya semacam obat rindu sebentar saja untuk mengarungi samudra luas yang diam-diam ingin ditkhlukannya.
Selamat ULANG TAHUNNNNN  photo m176.gif yang ke 20 ,buat temen Kost aku ‘’Osin Hadosin 2014’’
PANJANG UMURRRRRR……..
Semoga cepet ketemu jodohnya ya…udah kepala dua nih.
Butuh pendamping ngk buat wisuda nanti?? Wkwkwkw yang mupeng pengen nikah muda…..
Karna tepat ditanggal 23 May 2014 usiamu bertambah yang berarti jatah waktu hidupmu didunia juga berkurang  photo m096.gif . Hehe…..
Aku sih berharap  photo m141.gif , OSIN terus menggoreskan penanya
Walau terus bertambahnya usiamu.  Karna kau adalah ‘’Perempuan dengan Pena’’  photo m005.gif




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar