RSS

Telfon Tiga Arah

Hay broo bulan Mei ini gue banyak posting, berhubung ada kesempatan dan niat buat nulis jadinya gue berusaha buat terus memperbaiki tulisan di blog gue  photo m088.gif ,meski kadang nulisnya siang atau malem tapi bakalan gue post Pagi tengah-tengah malem gitu. Karna gue pake paket kenyang download rada ngirit dikitlah. Kantong mahasiswa broooo  photo 47.gif … Yahh meski tulisannya masih ngalor ngidul gitu yang dibahas.
Owhh iyaa barusan nih, ditengah-tengah gue lagi nulis catetan ini. Tiba-tiba ponsel gue bunyi, ternyata itu dari kaka gue. Daripada telfon Cuma dua arah, jadinya kaka gue nelpon rumah juga. Jadi kita ngobrol tiga arah  photo m150.gif . Seru pake banget, setidaknya rindu dengan keluarga ini sedikit terobati. Lala yeye yeye  photo 06.gif ….
Hanya telfon biasa, Tanya kabar……tapi seneng banget karna itu kabar dari keluarga dirumah. Emang bener kalau mau nyari harta karun tuh ga usah jauh-jauh, karna harta karun itu adalah KELUARGA. Bener ng bro????  photo 82.gif   paling enak, paling seneng itu kalau weekend kumpul bareng keluarga. Tapi ini paling bahagia itu kalau weekend dikosan sendiri ngobrol sama keluarga lewat telfon, curhat-curhat gitu sama emmak. Untung aja tadi pas ditelfon, tadi ditanyai lagi apa ngk keceplosan kalau anaknya yang disini lagi mupeng buat nikah  photo 65.gif . Agagaga ngk kebayang gue. *bercanda emmakkk….. ciyusss
Rahma.. uadah belajar-belajar  photo m174.gif , lulus dulu kerja baru nikah  photo 63.gif . #ekhhh

Note : catatan di blog ini hanya hiburan semata……wkwkw

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar