RSS

Ini Saudara Gue

Gue punya tiga saudara..
Wahhh keluarga besar ya Rahma, Rame keliatannya. Hahaha senyum dulu aja deh. photo m187.gif Hemmm ga Cuma keliatannya ajah, tapi emang iyaa seru pake banget deh pokonya. Punya Kaka perempuan, sama dua adek satu cewe dan satunya cowo. Haaahhh lengkap syuudah. Tapi sepertinya belum lengkap banget sih, gue belum punya kakak laki-laki. Hehe  photo m155.gif ….
Mereka kelas berapa aja Rahma??
Kalau kaka gue ini kelasnya udah level berapa yahh?? Gue lupa… pokoknya udah tinggi dehh. Kalau untuk kedua adek gue, adek gue yang pertama kelas VIII setara dengan kelas 2 SMP. Untuk adek gue yang bontot alias terakhir ini, dia kelas 6 SD.
Kita berempat punya keunikan sendiri. Ada yang hoby nya masak, ada yang hoby nya Nulis, ada yang hoby nya renang, ada juga yang hoby nya maen music. Berwarna banget kan yaaa keluarga gue. Dan yang paling gue seneng, orang tua ga pernah nglarang anaknya punya hobby yang aneh-aneh. Malah kalau kita punya sesuatu yang kita suka. Ya udahh kamu kembangin ajah, jalanin aja apa yang kamu sukai.  photo m159.gif
Owhh ya adek gue yang cowo tuh kan punya hobby renang sama pelihara ikan cupang. Dan ade gue ini selalu jadwalin setiap minggunya buat renang. Gue juga heran,  photo m145.gif ini suka apa niat ya??? Alesannya sih katanya biar cepet tinggi tuh badan. Wakakakkk
Untu adek gue yang cewe nih, dia suka masak sama maen music. Tiap sore nih kalau pas adek gue ini nganggur pasti dia bantuin mamah di Dapur. Gila brooo anak yang suka bantu-bantu banget. Duhh gue perlu ngaca nih kayaknya. Hehe…. Dia juga suka maen music , meskipun masih abal-abal maennya. Wkwkw tapi kalau dia mau ngasah bakatnya, dijamin dehh bakalan keren ntar. Adek gue ini suka banget maen piano/pianika. Gue aja minta diajarin tapi kagak bias-bisa. Malu gue….
Nahh buat kaka gue nih suka banget jalan jalan. Hahaha kalau gue pengen jalan-jalan tinggal aja ngajakin kaka gue. Pasti dehh bias refresh otak sejenak. Dan kalau lagi jalan-jalan gue yang ngajakin, tapi gue curang ga mau bayar maunya minta dibayarin. Wkwkwkw
 photo m129.gif
Hahhh rasanya nih, gue tuh orang paling beruntung didunia punya mereka.  photo m057.gif
yahh itulah sekilas tentang saudara-saudara gue. Saudara-saudara aneh gue itu. Hehe 



Ini kk gue (Ika)

Adek gue yang pertama (Linda)

Adek Bontot gue (Agung)




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar