RSS

PHP

Ini bukan curhat yaa Cuma postingan biasa aja. Heheh sekali lagi ini bukan curhattt…..
 photo m190.gif
Ini gara-gara mala mini ngk bias tidur dan nge-play list lagunya galau (baca;menye-menye), ngak tau kenapa langsung kepikiran buat ngepost di blog. Ini tentang  photo m189.gif PHP,Ini bukan curhat yaa Cuma postingan biasa aja. Heheh sekali lagi ini bukan curhattt….. Ini gara-gara mala mini ngk bias tidur dan nge-play list lagunya galau (baca;menye-menye), ngak tau kenapa langsung kepikiran buat ngepost di blog. Ini tentang PHP, sorry ini bukan curhatan gue… Tenang-tenang yang hatinya sensitive ini bukan bicara tentang perasaan ko’…hikss. Jadi korban PHP atau pemberi harapan palsu itu semacam kasus yang sakitnya itu lebihnyesek daripada kisah sinetron putri yang ditukar, ratapan ank tiri dan bla-bla bla… Oke yang ngk pernah nonton sinetron silakan berimajinasi sesuka hati. Buat para pelaku PHP, Pernah jatuh dari gedung lantai 10 terus ditampar aspal ngk?? Nah..rasanya jadi korban PHP tuh lebih kurang kayak gitu photo m169.gif . Sadar ngk sih???berapa banyak waktu yang udah dihabisin buat mikirin hal yang ngk berguna. Dengerin baik-baik ya, kamu itu udah ngambil sesuatu yang berharga dari dia (baca; si korban). Waktu dan perasaan !! kalau emang kamu tau hubungan itu ngk bakal ada, STOOPPPP !CUKUP, TINGGALKAN SAJA!! photo m145.gif Dan buat si korban (puk puk puk) Oke, mungkin gue ngerti nyeseknya kayak apa, karna gue orang feeling. Dan banyak temen-temen gue yang curhat ke gue karna jadi korban PHP. Tapi coba deh introspeksi diri dulu. Si dia bener-bener PHP atau bukan? Jangan-jangan kamu Cuma GR an lagi. Oke , gue ngerti tapi kamu mesti sadar dan tau kalau; ‘’Orang yang lagi jatuh cinta, level GR nya sampe berjuta-juta’’  photo m164.gif Kayak temen gue ini ^_^ Siapa tau juga , dia yang tiba-tiba datang di hidupan mu itu, cuman mau silahturahmi aja. Wkwkw secara, dalam islam silahturahmi itupenting banget.jadi intinya, pinter-pinter bedain mana yang bener-bener the real PHP sama yang bukan yaaaa Sebenernya tuh PHP tuh ga ada, cuman salah satunya ada yang kepedean ajah. wkwkw sorry ini bukan curhatan gue…
Tenang-tenang yang hatinya sensitive ini bukan bicara tentang perasaan ko’…hikss. Jadi korban PHP atau pemberi harapan palsu itu semacam kasus yang sakitnya itu lebih nyesek daripada kisah sinetron putri yang ditukar, ratapan anak tiri dan bla-bla bla…
Oke yang ngk pernah nonton sinetron silakan berimajinasi sesuka hati.
Buat para pelaku PHP,
Pernah jatuh dari gedung lantai 10 terus ditampar aspal ngk?? Nah..rasanya jadi korban PHP tuh lebih kurang kayak gitu. Sadar ngk sih???berapa banyak waktu yang udah dihabisin buat mikirin hal yang ngk berguna. Dengerin baik-baik ya, kamu itu udah ngambil sesuatu yang berharga dari dia (baca; si korban)  photo m147.gif . Waktu dan perasaan !! kalau emang kamu tau hubungan itu ngk bakal ada, STOOPPPP !CUKUP, TINGGALKAN SAJA!!
Dan buat si korban (puk puk puk)
Oke, mungkin gue ngerti nyeseknya kayak apa, karna gueorang feeling. Dan banyak temen-temen gue yang curhat ke gue karna jadi korban PHP. Tapi coba deh introspeksi diri dulu. Si dia bener-bener PHP atau bukan? Jangan-jangan kamu Cuma GR an lagi. Oke , gue ngerti tapi kamu mesti sadar dan tau kalau;
‘’Orang yang lagi jatuh cinta, level GR nya sampe berjuta-juta’’ photo m116.gif
Kayak temen gue ini ^_^
Siapa tau juga , dia yang tiba-tiba datang di hidupan mu itu, cuman mau silahturahmi aja. Wkwkw secara, dalam islam silahturahmi itupenting banget.jadi intinya, pinter-pinter bedain mana yang bener-bener the real PHP sama yang bukan yaaaa
Sebenernya tuh PHP tuh ga ada, cuman salah satunya ada yang kepedean ajah  photo m108.gif . wkwkw



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar