RSS

Masa Muda Hanya Sekali


Hmmm Masa Muda itu emang dimana kita merasa cemas, galau,bingung, namun juga bahagia. Itulah masa muda. Sadar ajah, hampir kepala dua nih dua bulan lagi menikmati masa remaja. Masa ini adalah masa yang menyenangkan. Kenapa tidak?? Hanya ada satu alasan ‘’KESEMPATAN’’. Lho itu seperti halnya bijih logam mentah yang dapat menjadi berharga karena kilaunya, emang sih tergantung bagaimana cara memolesnya. Di perguruan tinggi, lho mungkin punya banyak kesempatan karna ditempat ini , bagian terbaik dalam diri lho akan muncul. Bakat lho akan terasah hingga lho bisa membutakan orang lain dengan kilauan yang terpancar dalam diri lho.
Karat kehijauan gerbang besi maupun dedaunan hijau dari deretan pepohonan dikampus akan memberikan lho pelajaran yang super duper berharga. Karna apa?? Kampus adalah tempat yang menyenangkan buat ngejalanin masa muda.
Meski kadang, masa kampus juga dapat menjadi masa yang paling sulit dalam hidup. Apalagi buat gue yang berada di masa-masa transisi, masa yang penentu Antara masa kedewasaan yang penuh tanggung jawab social dengan masa peralihan menuju kedewasaan itu sendiri. Masa ketika tekanan yang gue rasakan hingga akhirnya memasuki masa kampus menyeruak keluar dan meletus layaknya gunung berapi. Masa yang penung konflik ketika keinginan bertentangan dengan harapan dari orang-orang yang ngerasa dirinya mengerti lebih baik tentang diri gue dari pada diri gue sendiri.
Walhasil, hari-hari gue dimasa kampus yang penuh warna meski kadang suram. Heuhhh……tak mampu mengingat bahwa masa yang tampaknya suram dapat pula menjadi masa yang paling bersinar dalam hidup gue. Ketika lautan badai penuh tekanan menghantam, yang ad ague mulai mengasihi diri gue sendiri. Akhirnya, banyak kesempatan emas yang terbuang dengan percuma sementara gue merasionalisasi masa-masa kampus yang penuh kenangan.

Bogor, 7 Mei 2014

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar