RSS

Siapa Pangeran Berkuda Putih Gue???

Ini hari minggu , niatnya mau ikutan ngajar anak-anak di Kp.blentuk berhubung kalau hari libur bangunnya siang mulu’. Jadinya ga jadi… hehe dan dikosan pun gabut banget, mager, bingung mau ngapain  photo m197.gif . ??????
Yang ada gue gunain buat buka sosmed (buka twitter, buka facebook) ekhh gue shockkkkkk  photo m153.gif ……..
Ngeliat beranda facebook ada notification, temen gue mau nikah ekh malah udah nikah. Kok lo secepat itu sih nikahnya?? Ketemu dimana jodoh lo?? Trus sekarang lo tinggal sama suami lo gitu??? Kok lo ngk ngundang gue sih di pernikahan lo??  photo m119.gif Wahh parah lo, temen macam apa??? Wkwkw timbul beberapa pertanyaan yang membuat gue kecewa tapi juga seneng karna teman gue ini telah menemukan pendamping hidupnya.
Okayyy semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah yaaa  photo 85.gif ….
Dan sekarang …temen gue ini ikut suaminya ke Jambi. Wahhh jauhhh nyooo,???????
Ditambah lagi TL di twitter isinya tentang nikah mulu, aargghhhh gue jadi mupeng nihhh  photo m147.gif . *panggil emmakkk. Wahh hari ini pada rese’ nihh, temen-temen kosant juga dari kemaren tausiyah nikah mulu’ *kuping panas nih brooo… wakakakakkk
Gue jadi ngebayangin proses nikah tuh kek mana???? Ada yang bias bantu jawab?? Plisss  photo 81.gif ….
Truss pangeran berkuda putih gue besok siapa yah?? Siapa yang bakalan jinakkin hati gue ntar?? Orangnya yang kek mana??? Jodoh gue sekarang dimana???? Hahaha emakk ..babehhh anakmu mupeng nih?? Jdarrrrrr….
Kalau dipikir ulang nih ya??? Rahma emang lo bisa apa kalau ntar pas udah nikah?? Nikah itu ga semudah itu lohh, woyy gue pengen nikah  photo 53.gif . Ngk gitu juga kale. Trus kalau udah nikah, suami lo mau dimasakin apa?? Udah jago ilmu managemen rumah tangga. Andaikan aja di kampus gue ada mata kuliah kerumah tanggaan, wwkw pasti banyak yang ngk lulus. Sebab ngk semudah itu mengelola rumah tangga.
Gue sendiri nargetin nikah diumur 24, masih lama gue aja genap 20 juga belum. Masih ada kesempatan buat belajar jadi ibu rumah tangga yang baik. Hayhaya begayaa……
Tiba-tiba imajinasi gue kemana-mana nih. Ngebayangin  photo 80.gif kalau pas wisuda nanti tiba-tiba ada yang ngasih bunga ke gue trus bawa cincin buat nglamar gue di depan orang tua gue. *istighfar-istighfar Rahma……
Minimal ada yang layak dibawa pas wisuda ntar. Butuh pendamping nih buat wisuda taun depan (pastinya orangtua gue).
Argghhh syudah-syudahhh…., pembicaraan tentang nikah itu emang tiada henti  photo 46.gif selalu bikin mupeng. Dan pikiran pun melayang kemana-mana. Tinggal nunggu waktu yang tepat. Ntar toh dating juga, sekarang perbaiki diri lebih bagusnya sih memantaskan diri dulu.supaya ntar dapet jodoh yang baik pula. Iya ngk broo??  Ingat lohh yaa jangan jatuh cinta tapi bangun cinta #eeeaaa
Dalam Al-Qur’an pun dijelaskan : ‘’Wanita yang keji untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji untuk wanita yang keji pula, dan wanita yang baik untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik untuk wanita yang baik pula’’ (QS.An-Nur ;26)
Tweet Gombal…..












  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar