RSS

Mereka adalah Mutiara yang Berserak

Kutitipkan pendidikan bangsa ini kepadamu (Ki Hajar dewantara)
Gue lebih menyukai dunia gue yang sekarang. photo m200.gif Gue bangga karna seorang guru hebat , menitipkan sebuah kalimat sederhana yang memberikan kecintaan terhadap Ibu Pertiwi semakin bertambah. Karna dirahimnya lahir seorang Ki Hajar dewantara yang semangatnya terus hidup dulu, kini dan nanti. Bukan hanya itu namun dengan kalimat sederhananya ia mampu menggerakkan hati para generasi muda Indonesia.
Indonesia pastinya bangga memiliki Ki hajar Dewantara dan gue jauh lebih bangga karna amanah itu dititipkan kepada kami. Teringat wajah-wajah anak-anak SD Cimahpar IV yang penuh harapan impian dan cita-citanya.

Kebanggaan itu harus diwujudkan dalam bentuk meneruskan harapan mereka agar pesan Ki hajar Dewantara terus berkesinambungan.
Mereka adalah mutiara-mitiara yang berserak. Ini adalah saatnya kita mengumpulkan mutiara-mutiara itu. Menyakinkan kepada mereka bahwa mereka itu pantas untuk bermimpi.  photo m123.gif
Namun tidak dengan kini,mutiara-mutiara itu bersinergi . masing-masing diri semakin berkilau dan paduan sinar mereka akan menjadi inspirasi untuk negeri.




Dan semua ini adalah berkat kalian…  photo m121.gif ..







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar