RSS

Ramadhan #4


Untuk Pangeran Surgaku
Wahai pangeran surgaku dimasa depan
Aku tidak tahu siapa dirimu, kapan kita dipertemukan dan dengan cara apa pertemuan itu bisa terjadi. tapi ketahuilah , aku menantikannya dengan sabar. Tidak terburu buru atau berlama-lama, sesuai dengan yang Allah tetapkan.
Mungkin kita terlahir pada jarak yang tidak dekat dan dalam waktu yang berbeda. Tapi tentu tidak menjadi masalah, sebab Allah memiliki cara terindah yang tidak bisa ditebak, untuk mempertemukan kita. Atau mungkin, jarak kita sebetulnya dekat dan sudah berulangkali bertemu, namun scenario Nya menghadirkan berbagai keajaiban untuk mempersatukan. Aku akan menatimu dalam taat, tidak berharap dipercepat. Sebab aku percaya waktu yang tepat akan mengindahkan dunia juga akhirat.
Namamu adalah rahasia Allah. Tapi aku tak khawatirkan siapapun itu. Sebab tiada keraguan sedikitpun ata apa apa yeng telah menjadi pilihan Allah. Pastilah yang terbaik sesuai yang aku butuhkan. Maka aku tak akan sibuk mencari-cari. Malainkan sibuk memantaskan diri. Bukan dihadapamu melainkan dihadapanNya.
Tertanda …
Bidadarimu di masa depan
Dikutip : web Mba Febrianti Almeera, inspirator Muslimah Hijrah dan penulis buku be a great muslimah.
Bogor, 01 Juli 2014




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar