RSS

Kesendirian…..

Di bawah pohon area Kampus (LPA) tepatnya, tempat dimana gue duduk sendiri  photo m192.gif . Dengan ditemani sebotol air mineral disampingku dan satu buku bacaan yang sedang aku baca  photo m193.gif . Terkadang terlintas ,mengapa hanya minuman dan buku taka da orang lain?? Yahh mungkin gue lagi pengen sendiri. Atau karna gue tak memiliki pasangan untuk duduk disini menemani?  photo 59.gif
Dalam cuaca yang sangat cerah,langit yang biru. Tepat dihadapan mata, terlihat orang orang  yang berlalu lalang, bercanda ria dengan teman sebayanya  photo m179.gif . Bersamaan lagi dengan penuhnya kendaraan mobil yang berbaris rapi.namun keramaian itu semua tak berpengaruh,kenyataannya hanyaaku sendiri disini.
Sedih memang, sendirian disini, mau menjerit nantinya dipikir orang gila,mau tertawa namun hanya sendiri  photo m142.gif . Mau mengadu pada siapa?? Hanya bisa tersenyum kecil pada buku diary kecil yang gue bawa. Berusaha berhenti sejenak, yahh lagi lagi bukan berhenti melainkan mendatangkan lamunan  photo m093.gif .
·         Disaat kesendirian, dibawah pohon yang rindang.






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar