RSS

Ramadhan #1 Ekspresi Ramadhan


Marhaban Ya Ramadhan
Udah memasukki bulan Ramadhan ya?? Udah banyak iklan nih bermunculan hehehe iklan-iklan komersial yang dihubungkan dengan bulan puasa ternyata udah mondar mandir di berbagai media. Tak terkecuali , pembicaraan di media social seperti twitter, kata ‘puasa’’ sepertinya jadi trending topic bulan Ramadhan hehe.
Apalagi nih yang bikin ketawa, haha ..sejumlah komentar dengan nuansa humornya juga diunggah di sebagian pengguna medsos untuk mengekspresikan kegembiraanya itu tuh. Haha ‘’ puasa udah tiba. Lohh masih jomblo ajah?? Trus yang ngucapin selamat berbuka siapa?? Iklan syirup? :D.. yahh gapapa setidaknya ada yang ngucapin. Ramadhan kali ini seperti tahun lalu yang gue rasain, jauh dari keluarga dekat dengan teman-teman yang sepernasib dan seperjuangan ditanah perantauan. Semangat semangat…. Insya Allah ngk akan mematahkan semangat Ramadhan tauhun ini. Wkwkw….
Alhamdulilah, akhirnya gue bisa ngrasain bulan Ramadhan lagi. Bulan yang penuh berkah, penuh rahmat dan tentunya bulan penuh keampunan. Serta bulan Ramadhan itu banyak kelebihan. Menyuburkan rasa tanggung jawab dan rasa ingin menambahkan ibadah untuk mencari ridha Allah.
Rasulullah aja bersabda :
Apabila telah tiba Ramadhan, dibuka pintu-pintu syurga dan ditutp semua pintuneraka dan di ikat semua syaitan (HR Imam Bukhari Muslim)
Hai orang –orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa (QS Al-Baqarah;183)

Kumpulan tweet ekspresi Ramadhan




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar