RSS

Ramadhan #3


Doa Ibu
Bukanlah suatu perkara yang mudah, tidak mungkin jika sangatlah banyak orang sukses lantaran punya hubungan yang baik dengan orang tuanya terlebih sama Ibu. Kenapa?? Karna Ridha Allah Ridha orang tua juga kan??  photo m088.gif Doa ibu itu mampu menembus langit. Mungkin sebagian orang masih tidak sadar bahwa kemungkinan kesuksesannya selama ini buah dari doa seorang ibu kepada Allah. Tanpa dsuruhpun seoarang Ibu pasti akan mendoakan yang terbaik buat anaknya bukan?? Tapi seorang anak belum tentu demikian??  photo 80.gif   #bermusahabah
Ibu aku mencintaimu karena Allah
Satu kata yang menguatkan ‘’SEMANGAT” (inget !!!  photo 91.gif lo punya tujuan disini)
‘’Bersemangatlah selalu Rahma. Jangan pernah perlihatkan pada orang lain bahwa kamu sedang dalam masalah.  photo 77.gif Seberat berat itu beban yang kamu hadapi, sungguh ada yang lebih berat darimu. Jadi nikmati saja’’ Pesan Oang tua
Gue bahagia menjadi diri gue sekarang yang apa adanya ini. Tak peduli apapun yang orang lain katakana, gue bahagia dengan apapun yang Allah anugerahkan sama gue. Tak peduli apakah aka nada puji atau cerca. Gue sadar  photo 80.gif , setiap orang itu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Gue tuh selalu berusaha nikmati hidup gue. Hahh emang Ikhlas itu ga segampang mengucapkannya. Yahh seperti surat Al-Ikhlas tiada kata Ikhlas di dalamnya. Gue ngk pernah nganggep diri gue hebat, malah gue sebenernya dibelakang gue banyak orang orang yang berjejaran hanya terdiam focus memikirkan masa depan. Manusiapun di dunia ini ditakdirkan tidak akan pernah puas atas apa yang di raih. photo 79.gif
Rahma lo itu ngk boleh ngeluh, kalau udah ngeluh.. semangatnya di Push lagi yaaa. Karna gue bertahan buat orang tua gue. Bukan buat siap-siapa. Doa mereka selalu ada buat gue. Karna gue percaya , doa orang tua adalah doa yang paling manjur dan ampuh. Baik doa itu jelek atau baik, keduanya sama-sama manjur.
Owhh ya barusan aja gue ngikutin UAS di hari pertama gue, gue berharap ngk terjadi apa apa di mata kuliah ini. Gue tadi bisa ngerjain , yakin bener ngk nya. Gue masih bimbang.  photo 77.gif Ya Allah semoga inihanya perasaanku saja. Semoga UAS hari pertama baik, biar nanti bisa membuka kebaikan di pintu pintu mata kulia yang lainnya. Aamiin #curhat
Gue udah usaha semampu gue, yahh inilah kemampuan gue. Tenang aja Allah tidak akan menguji diluar batsa kemampuan hambanya kok.  photo 81.gif Semangatttt …..
Hmmm bener gue berusaha menikmati hidup gue. Takut down nih…. Optimis Rahma ayoo optimis.  photo 81.gif Hmm nikmati aja, berusaha menjadikan hidupgue itu secerah pelangi. Seceria kelinci, yang bermain main kesana kemari tak takut lelah. Seperti anak TK yang tak memikirkan beban. Heuhhh bisa ngk ya???
Tapi.. tetep aja ada satu hal yang perlu gue yakini, bahwa sesungguhnya semua belum terjadi dan dapatkah gue meyakini sesuatu yang sebelum itu terjadi?? Tentu saja tidak, pasti pasti dan pasti aka nada scenario indah dariNya yang bahkan tak pernah gue duga duga.jadi tinggal menyerahkan segala urusan itu pada Rabbnya.
***
Inget baik baik !!!! lo punya tujuan disini. Kejar ketertinggalanmu , jangan mau kalah sebelum berperang.  photo 91.gif #Happy UAS
Doakan aku ya AYAH..IBU…

Bogor, 30 Juni 2014

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar