RSS

Sekilas Praktikum

Selamatt pagi Bogor…
Selamat pagi Indonesia..
Selamat pagi Dunia….
Ngomong ngomong soal pagi nih, apa yang kalian lakukan dipagi hari??? Tidur, olahraga, atau siap-siap buat kerja, berangkat sekolah, berangkat kek kampus??
Ekh ini  bukan hari libur yaa, ini hari Rabu…..
Mentari pagi udah menyinari hati nih, tandanya gue harus semangat di pagi ini. Hahah apalagi hari ini jadwal kuliah yang padat merayap. Owhh ya hari ini gue ada quis Matkul Kimia Pangan nih, doain ya brooo….
Bulan juni ini, gue lagi disibukkan dengan ujian praktek  photo m088.gif . Jadinya ga tiap-tiap hari gue ngepost di blog. Adakalanya lahh kalau emang bagus buat di post yang gue post. Heheh ngk ngasal posting….ntar ceritanya juga ngasal lagi. Hehe….
Owh ya tau ngk kemaren gue ada ujian Kromatografi, gue belajar Antara mati-matian dan ngk mati-matian  photo 50.gif  photo m088.gif . Haha trus apa dong???
Gue juga bingung, …… jelasnya pas ujian praktek ini, gue deg deg an banget. Takut dapet HPTLC agaga.  photo m087.gif Ternyata pas buka kocokkan, gue buka kertanya pelan-pelan. Tetetetetttttttttttttttttt
Selamat anda beruntung, anda mendapatka GC  photo m200.gif . Agaga alhamdulilah lah.. yang penting bukan HPTLC. Gue udah takut banget kemaren. Hahh ngk kebayang kalau gue dapet itu  photo 72.gif.
Awal ceritanya gini nih, sebelum masuk Laboratorium. Ujian praktek ini di bagi dua kloter. Dan gue dapet  kloter yang keduan. Karna gue absennya berada di urutan rada bawah. Setidaknya gue ngk ngrasa was was lagi  photo m193.gif  photo 80.gif , karna kocokan HPTLC udah di dapet ama temen gue dua-duanya di kloter pertama. Pertanda kalau udah keluar dua-duanya ngk mungkin keluar lagi. Yeyeeyeye…
Oke sudah tereduksi satu, berarti tinggal Dye, Kromatografi kertas, HPLC dan GC. Nah lohh gue dapet apa nih?? Gue dapet GC bro.. lalala yeyeye  photo 85.gif ….. alhamdulilah asdosnya baik maksimal. Jadi pas di dalam gue ngk ngrasa grogi  photo 80.gif .
Terimakasih ya Allah buat hari hari ku ini, Engkau membuatnya lebih mudah  photo 83.gif .

Dwi Rahmawati

Bogor, 11 Juni 2014

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar