RSS

Ramadhan #2


Keutamaan sholat Tarawih > hari ke dua : diampuni dosanya dan kedua orang tua. Aamiin  photo m204.gif
Tepat setelah sholat tarawih, ngk tau kenapa gue sempetin buat nulis bentar sebelum berkutik dengan materi UAS esok pagi  photo m088.gif , sebelum gue berpaling ke mata kuliah TPLI, hehe iseng iseng nulis. Pengennya sih mumpung ini moment yang paling tepat di bulan Ramadhan, inginnya mendokumentasikan beberapa cerita yang gue alamin di bulan Ramadhan taun ini. Yahh semoga ajah bisa terlaksana.
Owhh ya.. ngomong ngomong soal sholat Tarawih nih, gue punya cerita lucu  photo m146.gif ..
Alhamdulilah ini adalah hari pertama gue puasa di Ramadhan taun ini. Dan juga sholat Tarawih yang kedua. Di sholat Tarawih yang ke dua ini, gue berdoa ‘’ semoga dosa gue dan orang tua gue di ampuni sama Allah’’  photo m201.gif amiin…..
Ini juga kali pertamanya gue ikut sholat Tarawih di Masjid Al Ikhlas sekitar kampus AKA, biasanya gue kalau Sholat Tarawih itu di masjid kampus (NAJ) dari tahun sebelumnya. Tapi sekarang gue nyoba hal baru, pengen berbaur sama Masyarakat di sekitar Tanah Baru, Bogor Utara. Hehe pengen kenal sama Masyarakat disana.  photo m09s4.gif Pasti kalian akan berpikir, sholat Tarawih di Al ikhlas lebih cepat dibanding di NAJ. Pernah sih terbesit pemikiran seperti itu awal-awalnya, tapiiiii ngk begitu juga. #lebih bijak  wkwkwk hidup itu kan pilihan…  photo m197.gif mau pilih yang situ apa yang sono
Nyampe di Al ikhlas, depan gue tuh banyak anak-anak. Mereka liatin gue terus, apa tampang gue aneh ya?? Akhh ngk juga?? Yau dah deh dari pad ague jutekkin  photo m206.gif lebih baik gue senyumin.  photo m164.gif  photo m139.gif Wkwkw tiba tiba mereka mendekat dan mencium tangan gue. Looohhhh kookkkk, jadi ternyata anak-anak itu kenal gue, dan sempet bilang sama samping temennya ‘’ ekh iya bener itu Kak Rahma’’ . hahaha kayak artis ajah banyak yang kenal, padahal gue pertama kali sholat di Al ikhlas. Maaf ya nak, Kaka lupa sama kalian, bukan lupa sih tapiiii ga inget. Akhh itu mah sama ajah. Bener kok kaka berusaha buat nginget kalian, ternyata kalian adalah anak-anak di SD CIMAHPAR apa di IMAKA MENGAJAR ya??? Atau malah keduanya?? Sepertinya begitu.  photo m137.gif
Merasa terharu, seneng, arggg ternayat nama gue cukup beken di kalangan anak-anak. Wkwkw
Bismillahirrahmanirrahim……
Sebelum sholat Tarawih kita sholat isya dulu, habis sholatisya ngk taukenapa gue tiba-tiba ketawa. Uststtss jangan di tiru ya…. Abis itu imam sholat baca doa/ dzikir abis sholat isya SEREMMM, takutttt. Baca kalimat Laa Illaa Haa Illallah  photo m132.gif … itu seperti mencabut nyawa orang tau ngk sih?? Takutttt….  photo m132.gif  photo m162.gif Tapi pengen ketawa.
Anak kecil ajah bilang gini ‘’ ikhh seremmmm’’. Samping gue sholat ada Ummu sama Aisah. Gue bilang ama mereka berdua, ‘’ Ummu Ais kok serem sih?? Takuttt…..
Pulang Tarawih pun masih keinget kejadian tadi, masih takuttt.  photo m162.gif Habis bacanya kayak gitu, ngk kaya yang laen-laen.  Haha takut serem tapi lucu.
***
Yahh semoga kejadian ini tidak terulang lagi… berusaha move on. Lohhh
Oke saatnya gue belajar TPLI buat UAS besok. Berkah banget rasanya UAS bercampur dengan Bulan Ramadhan. Semangattt ……tingkatkan Iman dan Prestasi  photo m161.gif . Bismillah…..
Kumpulan Tweet







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar