RSS

Maen Liebster Award

Hallo selamat malammm pemirsa......
Ohw yaaa kali ini gue mau maen timpuk-timpukkan di blog. Gue tau permainan ini dari temen gue yang sering baca Blog nya Mbk Dhira, yaudah karna gue kepo bingit hehe.. jadinya gue buka tuh blog nya mbk Dhira, yang judulnya ‘’Liebster Award’’

Makasih dehh buat blognya Mbk Dhira yang udah ngenalin Award ini dan juga sama temen gue yang ngasih info ini. Hugs *
Karna tulisannya mbk Dhira menggugah semangat buat nulis, yau dah deh gue trima tantangannya Mbk Dhira. Hehehe gue nyoba ngejawab pertanyaan-pertanyaannya.oke oke yukkk simakkkk
Aturan The Liebster Award , simple kok :
·         Post Award ke blog mu (gambar logo di atas)
·         Bilang makasih ke Blogger yang ngenalin award ini dan link back ke blognya
·         Share 11 hal tentang dirimu
·         Jawab 11 pertanyaan yang diberikan ke kamu
·         Pilih 11 blogger lainnya dan kasih mereka 11 pertanyaan yang kamu mau
Jadi apa yang harus gue jawab dulu nih???
11 hal tentang diri Rahma (simak yuuuukk)
1.      Gue itu orangnya kecil, imut imut gitu kayak marmut. Orangnya feminim tapi kalau jalan sama orang itu ga bisa pelan. Orang lain harus bisa ngimbangin jalan gue. Jadi kalau ada orang yang jalan bersamaan sama gue, dia harus tanggung resikonya. Wkwkw sorry bro ga bermaksud  seperti itu yaaa, emang udah kebiasaan gue kalau jalan ga pake rem, wkwkw  yahh ini lah gue apa adanya. Temen temen kenal gue itu seorang Ukhti gadungan , karna kelakuan nya ga ukhti. cuma penampilannya ajah. #pis brooo , gue pengen jadi diri gue sendiri, ga bisa di paksain jadi orang lain. Dan Alhamdulillah status gue sebagai cewe di akui ama keluarga , kerabat, dan temen-temen gue.
2.      Hobby, hmmmb gu punya hobby apa yah???
Gue ini sukanya jalan-jalan cari objek gambar gambar yang menarik buat di posting di blog dan bikin cerita. Gue suka narsis ama temen-temen gue di kampus. Ntar hasil narsisnya di uload ke social media, wkwkw bukan ajang pamer yaaa tapi lebih ke mengeskpresikan diri.  Gue hobby banget maen sama anak anak. Setiap ada waktu gue abisin waktu gue buat bermain sama mereka.yang jelas itu anak orang yahh bukan anak gue. Kalau udah maen sama mereka, kepenatan dalam otak ini tiba-tiba ngilang. Pokoknya seneng buanget dehh.
3.      Gue ini paling ga bisa  ngeliat orang susah, makanya gue ini tipe yang sering dimanfaatin ama orang. Gue sering banget sedih Cuma kebanyakkan nunjukkinnya dengan fake smile alias senyum palsu , takut jadi beban buat orang lain.
4.      Gue itu orangnya grogian kalau ngomong di depan , kalau udah grogi apapun yang mau disampaiin ilang dalam sekejap, trus kalau missal suka sama orang malah ngehindar dari orang itu, takut mau nyapa. Wkwkw berasa jadi momok kalau suka sama orang.
5.      Gue suka makan yang manis manis suka banget sama ice cream, coklat batangan. Dan pokoknya makanan yang halal gue suka semua, apalagi kalau gratis gue ga pernah nolak. Seneng banget kalau udah yang berhubungan sama yang gratis gratis.
6.      Gue ini suka ngiri sama orang yang bisa ngelakuin apa yang dia mau, apa yang jadi kehendaknya bisa terwujud. Kok dia bisa ya?? Kenapa gue ngk?? Wahh sepertinya gue harus bisa lebih lebih introspeksi diri dulu nih , biar gue bisa kayak dia.
7.      Gue itu orangnya penyabar, tapi kalau kesabarannya udah abis, kemarahan gue akan mledak-mledak kayak bom atom. Marah-marahnya ga jelas, tapi keseringan marahnya di pendem, jadi kalau gue marah ama itu orang, gue ga ajak bicara tuh orang, didiemin ajah. Jadi kalau pas liat gue lagi marah atau apapun itu, udah ga usah negur gue, dari pada kalian kalian yang jadi pelampiasannya. Ngk mau kan??? Hehehe tenang tenang jangan takut, selagi gue bisa mengendalikan emosi gue, ga bakalan itu terjadi,
8.      Gue itu suka banget sama buku Psikolog, setiap bulan gue sering bela-belain buat beli buku tentang psikologi. Baik cerita inspiratif dan lain lain. Suka banget ama buku yang menceritakan kisah kisah nyata. Kalau baca kisah kisah nyata itu seru, seolah olah gue terlibat langsung dalam cerita itu.
9.      Gue ini orang nya tertutup, sering menyelesaikan masalah itu sendiri. Selesai ga selesai berusaha buat nylesaiin sendiri. Jadi banyak yang ngk tau tentang diri gue yang punya sifat kayak gini.
10.  Kalau udah kenal gue, asyik kok…. Baik penyayang ama anak-anak, suka bantu bantu, pendiem, ramah, tapi kadang kalau udah kenal akrab ama orang, sifat pendiem gue ilang. Jadi ceplas ceplos gitu. Bisa di bilang gue orangnya welcome pas lagi demen ajah.
11.  Suka banget sama acara talkshow, seminar seminar tentang pendidikan, film film penggungah semangat, pergerakan Pendidikan, dan juga suka sama orang orang kece yang punya wawasan luas tentang pendidikan, punya tenggung jawab, dan juga suka sama anak-anak kayak gue.(sayang sama anak-anak kecil)

11 Pertanyaan dari Mbk Dhira
Siapp ngejawab.. hehehe
1.      Kenapa kamu suka Nulis??
Karna menulis itu adalah curahan yang ada dalam pikiran gue. Sebenernya gue dulu tuh ga hobby buat nulis, tapi karna awal dari semua ini adalah karna gue suka baca, makanya lama kelamaan gue terinpirasi buat nulis. Makanya nulis ini jadi hobby deh sekarang. Iseng sharing perasaan lah ama temen temen , hehe
2.      Kalau orang nulis namamu di google, kamu maunya muncul di mesin pencari google seperti apa?
Kalau nama gue muncul di google, gue pengen nama gue muncul sebagai ‘’Dwie Rahma’’, penginspirasi dan juga dikenal sebagai orang yang penyayang sama anak-anak kecil, dan peduli dengan sesama, Rahma dengan Dunianya yang penuh dengan kegiatan yang mengisnpirasi. Wkwkw berlebihan ngk yaa?? Tapi gue pengen dikenal sebagai sosok yang kayak gitu.
3.      Seandainya uang di kantongmu Cuma tersisa sepuluh ribu, mau di pake buat apa?
Mau buat kreasi yang bisa bernilai jual biar duitnya bisa beranak ataungk bisa buat makan Bakso satu mangkok buat berdua sama temen satu kamar di kosan. Ahayyy lebih romantis kayaknya.
4.      Hal unik tentang dirimu yang menurutmu beda dari orang lain itu apa??
Orang lain ga punya apa yang punya.
Gue suka nglakuin hal yang orang lain ngk suka tapi gue suka.
5.      Kalau cari calon suami pengennya yang kayak gimana?
Gue pengen suami gue kelak punya sifat yang hamper mirip sama gue yaitu suka ama anak anak kecil, peduli dengan lingkungan social, Soleh iya, baik iya, perhatian iya, pokoknya bisa jadi Imam yang bener bener baik buat gue. Suka negur gue kalau gue salah, selalu ndukung kegiatan gue yang notabene gue selalu sukadan suka dengan kegiatan yang menurut gue itu baik. Ga jarang sering gritik gue kalau gue salah. Pokoknya dia bisa ngebimbing gue dunia dan akhirat.
Di tunggu yahhh pangeran Berkuda Putih Gue, Pliss datang di saat yang tepat.
6.      Hal apa yang kamu lakuin kalau kamu lagi patah semangat?
Kalau pas lagi ngedown ngedown nyanih, gue sering muter lagu lagu yang bisa nyemangatin gue, biar jiwa jiwa nasionalisme gue tumbuh lagi. Trus gue suka muter video video yang selalu ingetin kalau lo punya mimpi ini , lo punya mimpi itu. Dan jug ague sering buka dan baca diary gue buat lebih nyemangatin hari hari gue yang udah pernah gue lakuin dan lo itu pernah dan berhasil nglakuin itu tcoyy
7.      Sukses itu menurut kamu kayak gimana sih???
Sukses menurut gue itu , kalau kita bisa menyukseskan orang lain. Itu definisi yang sederhana menurut gue. Apalagi bisa di bilang sukses, kalau ada orang yang bilang ‘’Gue pengen kayak kamu, pengen mengikuti jejak langkah kamu’’. Apalagi kalau orang lain bsa lebih dari kita. Wowww sukses itu, hehe
8.      Seandainya kamu punya 100 juta , uangnya mau di pake buat apa??
Gue pengen uang itu buat ngebangun Rumah Yatim dhuafa kalau ngak pengen gue sumbangin buat orang orang yang membutuhkan buat biaya sekolah.
9.      Hal apa yang pengen kamu lakuin banget bersama keluarga intimu (ayah, ibu,kakak, adek)?
Gue pengen banget foto keluarga bersama mereka, terus fotonya ntar di pasang di ruang tamu. Dari dulu gue pengen hal itu tapi belum terwujud, mengingat mereka sibuk dengan aktivitasnya masing masing. Plisss sempatin buatfotobareng, biar adakenang-kenangannya.
10.  Menurutmu ,kamu bisa menbahagiakan orang tua kamu seperti apa?
Dengan cara halal yang disukai sama Allah gue akan ngebahagiain orang tua gue. Tentunya dengan cara gue sendiri, gue pengen ngewujudin semua impian orang tua gue.dan dengan cara itu lah, gue berbakti sama orang tua gue.
11.  Ceritanya , saya (Dhira), samakamu menang tiket jalan jalan berdua bareng. Di tiketnya terserah mau jalan jalan kemana ajah. Kira kira kita mau pake tiket jalan jalannya kemana nih? (sebutin alesannya)
Wahh ga nyangka udah di pertanyaan terakhir,asyik ngejawab pertanyaan Mbk Dhira sih. Kalau missal gue menang tiket jalan bereng sama Mbk Dhira. Pengen jalan ke Arab. Umroh nyoookkkkkk…….
Atau ngk jalan jalan ke Korea ketemu Lee Min Hoo. Ekekeke…

Okee selesaiii udah gue jawab pertanyaannya.
Sekarang gue mau nimpuk orang nih, dengan 11 pertanyaan yang gue ajuin buat kalian kalian yang terpilih. Hayooohh siapa yang berani ngejawab???
11 Pertanyaan dari Gue?
1.      Sejak kapan kamu suka Baca / Nulis?
2.      Kamu punya mimpi apa?
3.      Apa manfaat nge blog buat kamu?
4.      Tempat impian yang akan kamu kunjungi mana ajah?
5.      Kalau lagi kumpul sama keluarga,kira kira kamu mau pergijalan jalan dengan mereka kemana?
6.      Pernah ngalamin hal yang paling bahagia buat hidu kamu? Apa?
7.      Hal yang paling mengecewakan buat kamu apa?
8.      Kamu suka baca buku apa? Kepikiran ngk buat nerbitin buku?
9.      Calon suami / istri kamu seperti apa kriterianya?
10.  Hal yang paling berkesan dalam hidup kamu apa?
11.  Menurut kamu, cara membahagiakan orang tua itu gimana?
Dann…. inilah 11 orang yang terpilih buat ngejawab pertanyaan diatas. Yoyoyoy dijawab, siapa yang berani???















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar