RSS

Mereka adalah... (Orasi PPBY)

‘’Bagaimana Orang-Orang Baik berkumpul dan mereka dipertemukan disini’’  photo 87.gif



Hallo siang kawan, photo 82.gif sepertinya hari ini gue punya banyak cerita. Hari minggu ini bisa di bilang produktif banget. Ga sia-sia gue bela-belain  photo 81.gif bangun pagi agar gue bisa ketemu lagi sama anak-anak. Hahh inilah dunia gue, dunia mereka dunia gue juga.  photo m073.gif Kadang gue harus bersikap polos sama kayak mereka. Agar gue bisa menikmati hidup gue yaaa yang ala kadarnya ini.

Pagi pagi tadi gue udah ngumpul barenag anak-anak PPBY. Hari ini temanya olahraga bareng  photo 52.gif anak-anak. Hehe gue jarang olahraga makanya gue ikutan mereka ber rame-rame. Sumpahh seru asik gokil kocak. Pokoknya nano-nano banget.
Semangat anak-anak mengikuti kegiatan ini bias dilihat dari mereka mereka yang dating lebih awal dari kita. Sumpehh itu malu banget gue, masak gue kalah ama anak-anak. Kan kagak lucu…(INI PROLOG)
Gue udah janji ama diri gue sendiri, abis orasi ini gue mau bikin tulisan di blog mengenai kegiatan yang gue lakuin disana ngapain aja. Dan sekarang gue lagi nulis cerita ini  photo 32.gif di siang siang bolong sambil ditemani pop mi goreng rasa sosis bakar.. hmm yummy ,tepat nya abis pulang dari sono. Hehe simak cerita gue ya guys  photo m057.gif ..
8 May 2014
Pagi , 07.10 WIB
Gue berangkat bareng sama tiga anak kecil yang gue gandeng dan bersama teman teman PPBY lainnya yang mengikuti di belakang. Berjalan kea rah lapangan Kampung Blentuk sambil cipika cipiki ngobrol yang ga jelas  photo 27.gif . Hahaa yang penting gue ketawa mereka juga ketawa. Berjalan disepanjang pinggiran tol. Enak sih pas udara masih sejuk dan kendaraan belum begitu ramai.
Salah seorang anak pun bertanya ; ‘’Kakak tempatnya masihjauh ya??’’
‘’Hayoo tebak masih jauh apa udah deket??’’ Tanya gue balik
‘’masih jauh ya kak?’’ tanyalagi
‘’iya say masih jauhh, kamu dulu ikut ngk yang orasi pertama?’’
‘’iya kak ikut’’ jawabnya
Haha masih jauh…
***
0745 WIB, kita sampai di sebuah lapangan yang terbentang rumput hijau yang luas. Ditambah dengan sinar matahari yang tersenyum menyambut kita.  Arggahh nyampe dilapangan  photo 40.gif ga ada orang, kita yang pertama sampai duluan. Ngek ngokk…
Selang beberapa menit, pak RW alias Mario membawa pasukannya. Asek asekkk lapangan menjadi ramai karna anak-anak yang barusan datang.alala yeyeye…

Udah pada ngumpul saatnya di rapikan barisannya. Senam dulu yukk bareng anak-anak ……

Senam selesai , saatnya pembagian kelompok buat lomba lomba alay ala PPBY. Haha ada lomba memasukkan jarum ke botol, ada juga lomba makan pisang , lomba kelereng, lomba memasukkan benang ke jarum. Wwkwkw kayaklomba jaman agustusan aja yahh. Hahaha MERDEKAAAAA  photo 51.gif
OWHH  iyaaa ada satu lomba yang bikin gue ngakak  photo 06.gif abis. Apa hayoo tebak???
Lomba joget balon. Iyaa joget balon. Dua anak jadi satu pasang dikasih satu balon, trus balonnya di tempelin di kedua jidat mereka. Lalu mereka joget deh . ditemani backsong Ceisar. Hahaha seru kocak banget deh…. Mereka joget layaknya ceisar beneran.

Setelah selesai semua perlombaan, sedikit lelah panas , haus de el el…
Tapi tetep semnagattttttttttttttttttttt, karna bentar lagi adalan pengumuman siapa yang menang. Dan akhirnya jeng jeng jeng, kelompok yang menang adalah kelompok Pak Rw. Yoyo selamat kepada pemenang  photo 04.gif . Wkwkw kok gue heboh sendiri yaa??? Tak apalah hehe, menghibur diri
Jdarrr .. saling berebut isi yang ada di dalam bungkus kado. Ekh ga boleh saling berebut gitu dong, kalian harus bagi-bagi. Ingatt yaa jangan rakus, ntar kayak tikus lohh. Hahaha

Akhirnyaa.. selesai kegiatan ini  photo 39.gif …. Berjalan balik dan sebelum pulang ketempat masing masing kita minus es kelapa muda dulu yaaa. Enak nih minumnya rame rame.


Okay sekian cerita gue kali ini, gue mau istirahatdulu karna ntar sore gue mau ikutan pembukaan TPA CERIA sama PPBY.
Terimakasih Lingkar PPBY

Notes : ‘’Kalian adalah romansa kapur dan papan tulis yang dicermati anak-anak rindu. Aku murid miskin yang mengeja dibalik jendela. Terimakasih untuk hari ini.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar