RSS

Terima Kasih Ibu

Perempuan Cantik

Dibalik air mata perempuan, disitu terletak bahwa ia culup kuat menopang hatinya agar tetap tegar dari luka. Dan ntah mengapa, ia selalu bisa mengingat kenangan detail yang dialaminya, dari air mata sebagai perekam hati kecilnya.
Allah menciptakan seorang perempuan, mungkin itu sebabnya cinta itu ada. Allah menciptakan hati yang lembut dari seorang perempuan untuk kunci membebaskan kesedihan. Perempuan mempunyai kecantikan dan memiliki kebijakan yang terletakpada hati yang paling rahasia. Perempuan selalu menggandeng hatinya kala berbicara, mendengar, dan melihat. Dan dihatinya jugalah cinta itu berada.
Apalagi yang menjadi impian seoarang perempuan, selain mendampingi suami dan mendidik anak-anak dengan cintanya.ia diciptakan, untuk menyempurnakan. Ia jugalah orang yanga ada dibalik kesuksesan suami dan anak-anaknya.
Perempuan ialah penyempurna bagi kehidupan pria yang dicintainya, sebagai seoarng istri dan seorang ibu untuk anak2nya.
Ia juga dicptakan oleh Allah dengan penuh kasih sayang, mungkin itu sebabnya , ia mampu merangkul kesedihan dengan lembut dengan hatinya.
‘’Wahai perempuan, berbahagialah, karna cintamu ialah keberhasilan dari impian dan harapan anak2mu dan suamimu.’’ Carilah pasangamu yang tak sekedar tampan diwajahnya, tetapi tampan dihatinya untuk menjadi seorang iman. Ketika kamu menjadi seorang ibu, hatimu ialah tempat paling aman, tempat paling tenang, dan menyenangkan. Tetaplah tegar karna Allah telah menciptakan hatimu dengan lembut, untuk kuat diatas kesedihan.’’
Perempuan mempunyai kecantikan dan kebijakan yang terletak pada hati. Dan ini hanya dimiliki oleh seorang Ibu. Perempuan, ia memiliki anugrah paling indah yang diberikan oleh Allah yaitu menjadi seorang Ibu.
Tidak ada perempuan paling hebat, selain menjadi seorang ibu. Perempuan cantik itu selalu selalu senyum saat hatinya tertekan, saat hatinya sedang menangis.
Dan..perempuan cantik itu ; Ibu
Seoarang perempuan paling tabah di semesta

Seoarang perempuan paling hebat satu-satunya. 
#TerimaKasihIbu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar