RSS

Terbangun dari Tidur

Cerita pagi ini...
Terbangun dari tidur, terdengar obrolan dari kamar sebelah yang sedang asyik membicarakan tipe / karakter manusia melewati golongan darah. Hm..rasanya tergelitik juga untuk ikut mendngarkan obrolan ringan itu.  Keluar kamar masuk kamar mandi, cuci muka setelah itu masuk kekamar teman upzz agak kepo dikitlah.
‘’ Eh pagi-agi gini kalian lagi ngomongin apaan sih???’’
‘’ Akh kepo nih,mw tau ajah??’’
‘’ serius deh, abis kalian ngobrolnya seru-seruan sih,nyampe kedengeran dari kamar aku lho’’
‘’mw tau ajaapa mw tau banget???’’ ini lohh kita lagi ngobrolin tentang karakter manusialewat golongan darahnya’’ bner ngk Ummu???
‘’Yupz bner banget Mb Nita??’’hehehe Mw ikut gabung?? Atau mw jdi pendengar setia??’’
‘ Owh gitu?? Aku mendengarkan aja deh. ‘’ memangnya kalian sedang membahas golongan darah punya siapa??’’
‘’Punya Mb Nita, iya kan Mb Nita?? Hehe
‘’Owh ya mb, golongan Mb Nita ap??
‘’AB’’
‘’Loh...kok sama kaya aku???’’
‘’Ekh boleh donk gabung, golongan darah aku juga AB, kira – kira, karakter orang bergolongan darah AB apa ya???’’
‘’ehm ehm, mnurut pandangan Ummu, hhehe orang bergolongan darah AB itu, ketika memimpin, dia butuh asisten, karna AB itu orangnya grogi didepan orang banyak.’’
‘’Wah bner banget tuh Ummu, aku orangnya grogian,apalagi di depan orang banyak.’’ Trus-trus apalagi Ummu??’’
‘’Orang AB itu mudah tersentuh rasa kemanusiaannya, sering berimajinasi untuk menyatakan empatinya’’
‘’Bisa dibilang aku orangnya begitu, tapi ngk begitu2 amat, aku emang orangnya suka sosial Ummu, untuk berimajinasi mungkin ngk terlalu.’’ Trus2 apalagi Ummu, haduhh aku pengen tau banget nih tentang diri aku,’’hehe
‘’Kecenderungan orang AB itu moody banyak,dan itu lebih disebabkan oleh faktor eksternal  seperti perlakuan teman2nya’’
‘’wah brarti aku orangnya mudah tersinggung donk Ummu??’’
‘’Bisa dibilang begituMb rahma’’
‘’Lanjut Ummu !!!’’
‘’Orang AB itu, pandai bergaul, mudah mecari rezeki, cepat naik darah tapi tidak pendendam’’
‘’Bner banget tuh, aku emang orang tipekal mudah cari teman sama komunikasi, owh tipe AB mudah mencari rezeki tah?? Aaminn, semoga aja aku termasuk dalam tipekal yang mudah cari rezeky, biar bisa bantu banyak orang, karna sebaik2 hidup bermanfaat buat orang lain bukan??’’
‘’Orang AB itu, cerdas, agak boros, seleranya tinggi, suka yang serba indah, cakap dalam segala hal’’
‘’Weitzz perlu digaris bawahi, ehm ehm agak boros??? Bner banget tuh, aku emnang orang yang agak boros, apalagi kalau dikasih uang bulanan sama orangtua. Setengan bulan uangnya udah abis duluan?? Hadehh’’
‘’Orang AB itu, pandai menempatkan diri dengan baik, cinta kebenaran, adil dan tidak berat sebelah dan juga mempunyai banyak teman, baik hati, sopan santun dan punya kemauan besar.’’
‘’ betul banget aku orangnya punya ambisi dan punya kemauan besar serta punya mimpi2 yang tinggi. ‘’Dreamer’’. Ekh tapi bukan mimpi yang abal2 yak.’’
‘’Lanjut donk, aduh makin kepo nih??’’
“ AB itu banyak kemauan , tidakmudah puas dengan apa yg dimiliki, punya disiplin tinggi.’’ Ekh ada lagi Mb, orang AB itu suka diperhatikan tapi orangnya cuek’’
‘’AB itu pribadi yang tak pernah ragu2 , ceria dan tak suka menunggu.’’
‘’Bner banget tuh Ummu, tipekal aku banget??’’ percaya atau ngk, tapi itu karakter yang ada dalam diri aku. ‘’
Ini cerita dipagi hari, tunggu cerita2 selanjutnya ya kawwan.
Jangan bosan untuk menunggu. Tetap semangat menyambut pagi ini. Don’t forget for SMILE.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar