RSS

My Life and My Dreams

Ini Hidupku dan Ini Mimpiku
Apakah bermimpi adalah pekerjaan yang sia-sia? Ketika awal kuliah dulu, aku sempat mempertanyakan hal ini. Akan tetapi, proses yang kulalui sampai detik ini, nenjadikan aku semakin ingin tau, ternyata mimpi itu sebuah kekuatan yang dapat menjadikan seseorang bersemangat dalam mengarungi hidupnya.
Dalam dunia motivasi, mimpi merupakan sarana untuk menentukan arah, menimbulkan semangat dalam dirinya sehingga menimbulkan motivasi untuk bergerak mewujudkannya.
‘’ Hanya ada satu perbedaan tipis antara orang yang sukses danorang yang gagal. Perbedaan orang sukses dan orang gagal adalah orang sukses punya impian sedang orang gagal tidak punya impian’’.
Terinspirasi dari Sang Pembuat Jejak, Danang Ambar Prabowo alumni IPB yang telah sukses mewujudkan mimpi-mimpinya dan sangat berkesan dihati ku. Semoga aku bisa mewujudkan mimpi-mimpiku sama sepertinya. Aamiin


Beberapa event yang aku ikuti selama awal-awal kuliah, semangat untuk bermimpi selalu kudapatkan dari kakak tingkat dikampus, so pasti kampus Akademi Kimia Analisis Bogor, Kampus Kita, Kampus yang Tercinta =D
Dengan sendirinya aku punya kekuatan lebih dalam beraktivitas karena mampu melihat yang tidak dilihat oleh kebanyakan orang lain. Orang yang besar dalam sejarah selalu memiliki dua kebiasaan, suka membaca sehingga mereka tau banyak hal dan suka bermimpi alias berimajinasi.
Dalam sebuah training motivasi yang pernah aku jalani ( AMT ), Banyak orang yang memiliki mimpi, tetapi mimpinya itu akhirnya tetap menjadi impian dan khayalan belaka. Alasannya karna mereka menuliskan mimpi-mimpi mereka didalam ingatan. Padahal, ingatan manusia itu terbatas. Akibatnya kebanyakan dari mereka itu lupa akan mimpinya. Ketika ingat kembali, waktu mereka telah habis, hanya penyesalan yang dirasa.
Ketika aku menuliskan kekuatan mimpi, karena sesungguhnya dalam sebuah hadis Qudsi allah berfirman, ‘’ Sesungguhnya Aku sesuai dengan prasangka hamba-Ku. Jadi, tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah.oleh karena itu, mendekatlah kepadaNya’’.
Yuk tuliskan mimpi-mimpi kalian disini.....

tuliskan target target kalian
Dan ini adalah target targetku







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar