RSS

OPH PPBY With KMA

OPH BSO PPBY




Tepat di hari Sabtu,24 Agustus 2013, BSO PPBY mengadakan OPH with LDK KMA. Yupz karna hari sabtu kemarin bertemakan OKPK CERIA, jadinya setiap komponen di IMAKA mengadakan OPH.Dan tentunya PPBY tak kalah ambil peran untuk meramaikan OPH tahun ini.
Kekocakkan dan kelucuan mereka ( anak-anak PPBY ) saat melakukan pertunjukkan drama sekitar 3-4 menit waktu OPH berlangsung di GOR Kampus AKA Tanah Baru , sungguh menarik perhatian.  Apalagi ditambah Kak Icha, Kak Yeni, dan Adel yang berperan sebagai anak SD yang sedang bermain-main sambil belajar menghidupkan suasana GOR yang tadinya sepi menjadi ramai karna kekocakkan tingkah laku mereka bertiga. Good Job deh




PPBY’ers mau tahu PPBY itu apa???
Yuk Follow @LingkarPPBY
PPBY itu singkatan dari Pelaksana Program Beasiswa Yatim dan Dhuafa. Sesuai dengan namanya, PPBY merupakan organisasi yang bergerak dalam bidang sosial keagamaan,khususnya pada bidang pendidikan.

PPBY (Pelaksana Program Beasiswa Yatim Dhuafa ) merupakan organisasi mahasiswa AKA Bogor yang berdiri sejak 1986, bergerak di bidang sosial keagamaan.
Program utama dari kegiatan kami, sekaligus merupakan keunggulan dari kegiatan kami ialah memberikan bantuan dalam hal pendanaan pendidikan kepada anak-anak yatim dhuafa yang memiliki minat besar untuk belajar dan sekolah namun terkendala masalah dana, termasuk fasilitas-fasilitas yang mendukung pembelajaran (buku, alat tulis, dsb), hingga uang saku perbulannya bagi yang sangat membutuhkan, bahkan biaya untuk kesehatannya. Bantuan yang kami berikan kepada adik-adik asuh (siswa-siswi yang kami bantu) dilakukan secara terus-menerus kepada adik-adik asuh yang sama dari SD hingga lulus SMA nanti.
Disamping itu, kegiatan lainnya dari kami yang tidak kalah pentingnya ialah pembinaan keislaman terhadap adik-adik asuh, agar tercetak generasi muda yang berakhlak Islami.

Anda tertarik untuk masuk PPBY????
Di tunggu kontribusi kalian. Kami tunggu Anda untuk bergabung bersama Kami di PPBY.
PPBY !!!!
Bersatu Untuk Berbagi, Meraih Jannah Illahi
Allahu Akbar.






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar