RSS

Dream n Love

Dream  High  and  Love  High



Aku punya mimpi
Mimpi yang sangat tinggi sekali
Ketika aku lelah dengan mimpiku, aku menutup mata
Membayangkan bahwa mimpiku itu terwujud
Sementara , setelah ku buka mata, aku mulai bangkit kembali
Merasakan bahwa tinggal sedikit lagi usahaku tuk menggapainya
Dan hari ini, mungkin aku goyah ketika aku berhadapan dengan ketakutan akan impianku
Seperti burung kecil yang tak pernah meninggalkan sarang karna takut jatuh
Apa aku bisa melakukannya?
Apa aku dapat mewujudkan mimpi ini?
Satu langkah lagi
Satu langkah maju
Aku yakin aku mampu
Aku yakin aku bisa
Suatu hari di atas lagit2. Aku akan melebarkan sayapku jauh lebih bebas, lebih tinggi dari siapapun. Dan ketika aku jatuh, hanya perlu keberanian untuk berdiri lagi. Dan aku bisa terbang tinggi.
‘’ Mereka mengatakan di dunia  ini ada dua macam kebahagiaan, salah satunya : kebahagiaan yang kamu sadari setelah momentnya berlalu. Lainnya adalah kebahagiaan yang kamu rasakan saat itu. Dan kebahagiaan yang kamu rasakan saat itu sangat berharga.  Mereka mengatakan kenangan semacam ini adalah kebahagiaan, yang bisa tinggal denganmu dan mencerahkan hidupmu. ‘’

Mungkin kita bisa mengubah hari ini kedalam kebahagiaan yang dapat kita rasakan saat ini.sehingga kita bisa mengingat kebahagiaan itu dalam sisi hdup kita yess ...our life ,your life ,or my life

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar