RSS

Lebaran Berlalu

Lebaran Berlalu, Silahturahmi tetap Berjaya
Lebaran emang udah berlalu, tapi yang namanya silahturahmi tetap kupegang erat2. Seakan akan seperti balon udara yang mau terbang. Nah itulah silahturahmi, layaknya balon yang terbang ke udara.  Silahturahmi itu penting, dari adanya silahturahmi, kita dapat yang namanya teman, rezeki. Atau ada yang bisa dapat jodoh?? Loh?? Hehe bercanda :D
Melalui media kecil ini, tak lupa aku ucapkan Minal Aidzin wal Faidzin ya, Mohon maaf lahir dan batin.
‘’ Taqoballahu minna waa minkum ‘’ 

''Ya Allah, ampunilah kami dan berikanlah ampunan kepada kami dan kami mengakui dosa kami. Oleh karna itu ampunilah kami.''
Ya Rabb, jagalah keluargaku, untuk tetap berada dalam lindunganMu, Tetap berada dikeharmonisan dan cinta yang Engkau berkahi, Aamiin

Lebaran kali ini, aku menemukan banyak cerita yang aku alami, bisa dibilang lebaran tahun 2013 banyak berkah. Alhamdulillah , terima kasih ya Allah..Engkau yang Maha Pemberi nikmat ini, tak lupa aku mengucap syukur hanya kepadaMu. Berkumpul dengan keluarga adalah saat yang ditunggu2, saling memaafkan satu sama lain, dan ada satu bagian yang tak terlupa, yaitu bagi2 angpao. Yahh tapi sayang ...mungkin karna aku udah gedhe jadinya ga dapat deh. Seharusnya aku yang memberi bukannya diberi. Semoga saja taun depan, aku sudah berpenghasilan, jadi aku bisa bagi2 deh.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar