RSS

#Karya Pelangi

Lagi asyik dan seru baca kumpulan cerita dari Karya pelangi nih. Bener-bener hati tergerak dan terpanggil untuk melihat sosok lebih dekat para penyandang stabilitas, sangat-sangat menginspirasi.
Barusan aja aku mention-mentionan sama salah dua penulis Karya pelelangi ''Mbk Anastasia sama Mbk Nadhira, 



ciyuss tuh cerita ngena banget deh, sampe-sampe aku kepikiran pengen jadi Psikolog bukan jadi seorang analist. hhee
Tapi tenyata Allah sudah memberikan kita passion di dunia kerja kita masing-masing.
bukunya udah tersedia di Gramedia lohh, ayoo buruan beli. bagus ceritanya. karena isi dari ceritanya , berharap para pembaca bisa lebih peduli terhadap penyandang stabilitas.
mereka itu sungguh luar biasa hebatnya.
@KaryaPelangi
Sampe-sampe temen aku ada yang nanya, ‘’Jadi sekarang pengen kuliah di kimia apa psikolog??’’
Hmm jawab apa ya???
Kalau psikolog aku bisa belajar secara autodidak tapi kalau kimia?? Nahlohh aku sih mikirnya gitu, jadi orang kimia bisa segala macam hal lohh.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar