RSS

Eskpresi Pagi

Hey hey heyy....pagi kawwan,......’’Rahma Poenya’’ come back di blog yang minyi-minyi ini. hhe mau crita nih tentang kegiatan aku yang super-super padet ditengah  kesibukan aku sebagai mahasiswi semester 3 di kampus aka bogor.
Tentang Organisasi, Komunitas, sama kepanitiaan. Nah lohh tuh bener-bener aku harus bisa bagi waktu. Gimana caranya aku harus masih dan wajib fokus sama kuliahku. Kalau udah bosen sama kegiatan yang diluar akademik seperti ini bisa dikatakan jenuh lah, pasti langsung telpon Emmak babeh buat ngasih motivasi. (minta suntikan semangat gitu). Emang sih sederhana, tapi bagi aku tuh rasanya luar biasa banget deh kalau itu didapat dari orang tua sendiri.
Telpon berdering........
Hallo Assalamualaikum.....
Emmakk babeh..lagi apa???  Emmak minta semangatnya dong, lagi jenuh nih ama tugas-tugas dikampus.(frontal)
Emmak jawab; ‘’Sibuk opo nduk??? Makane ojo kakean kegiatan nang kampus, kesayahen to nduk??  (Sibuk apa nak?? Makanya jangan banyak-banyak kegiatan dikampus, kecapekkan kan??)
Hhhe tidak makk, habisnya kalau tidak menyibukkan diri, yang ada aku kangen terus dengan keluarga dikampung. Salah satu solusi biar ga terlalu inget terus dengan Emmak babeh, biar punya sikap mandiri gitu dehh. Tapi sampe sekarang kok belum bisa ya mandiri-mandiri, herann deh. Masih ajah minta uang bulanan.
Sebenernya motivasi  itu datangnya dari diri sendiri (menurut buku yang aku baca tapi sumber lupa), orang lain hanya mendorong kita dari belakang dengan kekuatan supernya. Hhe ngomong apa sih?? Ga jelas,,,nahlohh
Haduhh lupa, kan diawal mau crita ya cin, tentang kegiatan aku dikampus. Bingung mau mulai dari mana dulu nih??  Langsung crita apa adanya aja deh, kurasa dari awal ceritaku udah nglantur kemana-mana, pasti yang baca bingung deh, sama nih yang nulis juga bingung.
Mulai !!!!
‘’Bulan January ini, aku punya kegiatan ada UAS dan ada amanah kepanitiaan. UAS di mulai Senin besok, 6 January 2014. ‘’Semangat’’ sampai  25 January 2014. Ngeliat jadwalnya shock padat merayap, hhoho ketahuan belum belajar sama sekali. Belum mulai buka daftar isi ekh salah, belum buka meterinya maksudnya. Wahhh gaswat, niat ga sih kuliah ‘’dalam hati’’. Niat kok niat, aku punya tujuan kuliah bro, kalau ga niat udah dari dulu deh ga kuliah. Hhe.....habis nulis rencana mau belajar. Baru wacana, ekhh ngak, beneran kok mau belajar.
Selain UAS, ada juga amanah kepanitiaan, PYDFair 2014. Sungguh kepanitiaan yang bener-bener acaranya abis UAS, emang  bener  bagus bisa buat refresh abis UAS, tapi ga gitu juga kaliii, panitia pusing brooo, bagi peserta mahh tinggal bayar nikmati acara. Ekhh tapi sungguh aku ikhlas kok jalanin kepanitiaan ini. hhe suka duka pasti adalah, tergantung orang deh ngejalaninnya mau gimana enaknya. Hahaha tunggu tanggal mainnya 18-19 january 2014 di Kampus AKA Bogor. (promo)
Enak ga enak pasti dijalanin lah, skenario Tuhan pasti Romantis kok,#Eeaaaa
Masihh duduk termenung diatas kasur kamar sambil nulis di blog. Menikmati suasana pagi yang cerah sumringah, mumpung ada ide nulis nehh sayang kalau ga di tuangakan dalam bentuk tulisan (Hoby).
Ekkh tau ngak tadi, barusan aku sebelum nulis, minta itu tuh catetat dari si Ummu Ghoni temen aku di kosant. Catetan yang habis di download di blognya mb Dhira. Ekhh kerennn gila asli itu keren banget tulisannya. Jadi menginspirasi orang tau ga sih tulisannya. Gaya tulisannya yang dibuat sederhana apa adanya dan pastinya ga alay, memudahkan para pembaca untuk menelaah cerita-ceritanya yang dimuat diblognya, ada aja cerita yang mb Dhira tulis, kocak, inspire, sedih, terharu pokoknya komplikasi banget dehh.
Coba deh dibuka.....
Check disini lohhhhh
Blog/dhiraaa/dhira's%20world%20%20Karya%20Pelangi.htm
Itu salah satu ceritanya yang tadi aku baca. Sokk kalian kalau mau baca. Baca ajah =D
Gila itu asli banget, bikin aku merinding baca ceritanya dia yang ditulis di @Karyapelangi. Ngomong-ngomong aku udah beli dan baca tuh bukunya. Di cerita postingan aku sebelumnya juga ada. Bagi yang sudah baca. Hhe
Gimana hati ga tersentuh, orang penyandang stabilitas ajah bisa oke punya tuh karyanya. Bagaimana kita yang bisa di bilang normal tapi belum bisa menghasilkan karya. Maluu dong brooo (terasa tergampar)
Emang bener yahhh skenario Tuhan itu Maha dahsyat dan maha Oke. Bener bener Maha ADIL///
Okee cukup sekian cerita aku kali ini, besokk besok lagi yahhh. Mau UAS duluu
Doakan kawwan, biar UAS aku sukses dan lancar. Target IPK diatas 3,00
Aamiin.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar