RSS

Bahagia itu Simple

Halloooo kawwan....... gimana kabar????
Mau sedikit cerita nih....
Dari tadi pagi sebenernya pengen banget nulis di blog tapi pikirannya lagi melayang-layang. Pengen nulis tapi ga tau mau nulis apa?? #nahlohh
Finally ...aku tau apa yang harus aku tulis sore ini, hhe sambil ditemani  Pop Mie hangat dan Laptop didepan mejaku, aku menulis cerita ini. Simak-simak-simak!!!
Yayeeaayy  lagi seneng nih..kebetulan atau gimana pas baca postingan di tweet. Hhe lebay emang sih ga seneng-seneng amat, paing ngk ini merupakan sebuah apresiasi menurut pandangan aku pribadi.
Hanya iseng ...waktu itu pernah menuliskan cerita atau sekedar bagi komentar tentang buku yang pernah aku baca ‘’Mengabdi di Negeri Pelangi’’. Yaps benar,, buku terbitan kompas itu lohhh. Sebuah kisah perjalanan para pengajar muda Indonesia Mengajar. Masih ingat ngknih???
Tiba tiba tadi muncul di sebuah beranda twitter aku, hhe ...si mimin Indonesia mengajar yang promoin blog aku. Makasih ya mimin =D , lope-lope deh...


Mungkin bagi teman-teman ini adalah hal yang biasa banget deh, tapi bagi aku pribadi, it’s wowww banget deh. Maklum gue seorang blogger baru yang butuh banyak motivasi dan semangat, hhe jujur asli pake banget.
Begitu simple cerita hari ini =D


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar